Timnas U-17 Indonesia Siap Menghadapi Barcelona Juvenil A

2 min read

Timnas U-17 Indonesia bersiap menghadapi tim asal Spanyol yaitu Barcelona Juvenil A. Kedua tim akan berhadapan di Stadion Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali pada Rabu malam 2 Agustus 2023. Timnas Muda Indonesia berangkat ke Bali pada Minggu 30 Juli 2023. Pelatih kepala timnas U-17, Bima Sakti membawa 34 pemain ke Pulau Dewata.

“Turnamen ini sangat bagus dan positif bagi kami setelah menjalani seleksi pemusatan latihan di Jakarta. Kami sudah melakukan persiapan di Bali dan siap melawan Barcelona Juvenil A,” kata pelatih kepala Timnas U-17 Indonesia, Bima Sakti seperti dilansir laman resmi PSSI.

Bima Sakti Mengungkapkan Target dari Timnas U-17 Indonesia

Timnas U-17 Indonesia
Timnas U-17 Indonesia

Pelatih Timnas Indonesia U-17, Bima Sakti telah memasang target jelang laga uji coba melawan Barcelona Juvenil A sebagai bagian dari persiapan Piala Dunia U-17 2023. Bima memimpin skuatnya dalam latihan sejak 9 Juli di Jakarta. Selama masa pemusatan latihan, Bima telah melakukan seleksi.

Bima Sakti memandang positif laga uji coba di Bali melawan Barcelona dan Kashima Antlers. Bima juga menargetkan pemain Garuda Muda mendapat keuntungan. “Kаmі hаrар реrmаіnаn dan mеntаl раrа pemain kаmі semakin mеnіngkаt kаrеnа аkаn mеnghаdарі Bаrсеlоnа Juvenil A dan Kаѕhіmа Antlers U-18. Dari segi kualitas, permainan mereka sangat bagus,” katanya kepada PSSI.

Jadwal Timnas U-17 Setelah Uji Coba Melawan Barcelona Juvenil A

Setelah melakoni laga uji coba melawan Barcelona Juvenila A, Timnas Muda Indonesia akan terbang ke Jerman untuk pemusatan latihan lebih lanjut. “Saya berharap pembinaan pemain lebih baik dan lebih siap sebelum kita melanjutkan kamp di Eropa dan mengikuti Piala Dunia U-17 2023,” kata Bima tentang jadwal uji coba pertandingan di pulau dewata.

Akhir Kata

Laga antara Timnas U-17 Indonesia melawan tim asal Spanyol, Barcelona Juvenil A akan di gelar pada hari Rabu, 2 Agustus 2023 di Stadion Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali. Setelah itu garuda muda juga akan menjamu Kashima Antlers U-18. Pernyataan іnі telah di ulаѕ oleh C-ES Nеwѕ.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours