5 Fitur Baru Dari Hyundai Motors Terpopuler 2023

2 min read

PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) bersiap menghadirkan kendaraan MPV terbarunya yang bernama Stargazer dirakit secara lokal di pabriknya di Deltamas Cikarang Jawa Barat. Ini adalah produk keempat yang diproduksi secara lokal.

Setelah Creta, Ioniq 5, dan Santa Fe, yang merupakan nama merek perusahaan yang berpusat pada pelanggan. Produk Hyundai Motors merupakan jawaban atas gaya hidup masyarakat yang aktif dan dinamis serta telah dirancang sesuai dengan karakteristik dan kebutuhan masyarakat Indonesia.

Beberapa Fitur Baru Dari Hyundai Motors

Hyundai Motors
Hyundai Motors

Berikut adalah beberapa fitur baru dari hyundai motors jika anda ingin mengetahui lebih lanjut simak penjelasan di bawah ini.

  1. Tata Letak Dasbor Baru

Hyundai mendengarkan masukan dari masyarakat Indonesia, meski Stargazer baru menginjak usia satu tahun. Pihak pabrikan merevisi detail dashboard, terutama pada housing atau rangka panel meter yang menyambung ke konsol tengah.

Selain itu, aksen piano black juga ditambahkan pada bagian pengatur suhu kabin yang membuatnya terlihat lebih segar dan mewah dipandang. Selebihnya, ambient light, wireless charging, head unit 8 inci lengkap dengan Apple CarPlay dan Android Auto masih menjadi sahabat setia.

  1. Rem Parkir Listrik

Pemilik varian teratas Stargazer kini bisa lebih leluasa ketika ingin mengaktifkan dan melepas rem belakang hanya dengan menggunakan ujung jari.

  1. Tahan Otomatis

Fitur yang pasti menyertai rem parkir elektrik yang disematkan Hyundai untuk Stargazer Prime terbaru. Pengemudi tidak perlu sering-sering menginjak pedal rem saat berada di jalan macet atau saat mencoba berakselerasi dari posisi diam di jalan menanjak.

  1. Rem Cakram Belakang

Tipe tertinggi juga kini mendapat perlengkapan baru di sistem pengereman belakang dengan penambahan rem cakram. Tentu saja membuatnya terlihat lebih modis dan berkelas.

  1. Rok Samping Baru

Untuk menyempurnakan tampilannya yang modern, Stargazer Prime menambahkan pemanis pada eksteriornya. Tepatnya di bagian samping dengan penambahan pemanis yang membuat profil semakin sporty serta elegan.

Akhir kata

Hyundai Motors akan menghadirkan produk terbarunya di Indonesia serta pasar utama lainnya. Pabrik Hyundai juga akan menyediakan ribuan lapangan kerja bagi pekerja di kawasan tersebut dan dalam jangka panjang perusahaan mengembangkan produksi kendaraan kelas dunia di pabriknya yang berlokasi di Indonesia. Pernyataan ini telah dilansir dari C-Es News

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours