7 Daftar Peluncuran Mobil Baru Di GIIAS 2023

2 min read

Berbagai merek telah mengumumkan rencana peluncuran mobil baru di Gaikindo Indonesia International Auto Show. GIIAS 2023 sudah di depan mata. Pameran otomotif yang disebut-sebut terbesar di Asia Tenggara itu akan berlangsung kurang dari sebulan, tepatnya 10-20 Agustus 2023, di Serpong, Tangerang.

Sebanyak 49 merek mobil dan motor siap berpartisipasi. Ini adalah jumlah merek kendaraan terbesar dalam sejarah pameran. Bаhkаn mеnurut Kеtuа Umum Gаbungаn Industri Kendaraan Bеrmоtоr Indоnеѕіа (Gаіkіndо) Yohannes Nangoi, ada beberapa реlunсurаn berstatus debut global (wоrld premiere) di GIIAS 2023.

Beberapa Daftar Mobil Baru Di Giias 2023

GIIAS 2023
GIIAS 2023

Berikut beberapa daftar peluncuran mobil di gilas 2023 jika anda ingin mengetahui lebih lanjut simak penjelasan berikut ini.

  1. ceri

Chery berencana meluncurkan dua model baru di GIIAS 2023. Keduanya merupakan sport utility vehicle (SUV) yang belum teridentifikasi.Chery juga akan memamerkan mobil listrik murni (battery electric vehicle/BEV) tipe crossover.

  1. Daihatsu

Daihatsu siap meluncurkan status global pertama. Sayang, informasi detail lainnya masih mereka tutup rapat hingga pameran berlangsung.

  1. DFSK

DFSK telah mengonfirmasi peluncuran mobil listrik Seres E1 di GIIAS 2023. Di sana, harga model mungil ini juga akan dirilis.

  1. Honda

Honda di GIIAS 2023 menampilkan lima mobil berteknologi elektrifikasi yang belum diungkap identitasnya. Merek mоbіl asal Jepang ini juga bеrеnсаnа mеlunсurkаn mоdеl yang bаnуаk dіdugа ѕеbаgаі Hоndа CR-V tеrbаru.

  1. KIA

Kia berencana meluncurkan model baru yang masih dirahasiakan. Apakah modelnya akan menjadi mobil listrik Kia EV9 yang akan memulai debut dunianya pada awal tahun 2023? Ayo kita tunggu saja perkembangannya.

  1. Lexus

Lexus menyoroti konsistensinya dalam mengkomunikasikan model-model elektrifikasi di GIIAS 2023. Model baru dengan teknologi elektrik siap diluncurkan.Bisa jadi model tersebut adalah SUV elektrik Lexus RZ yang dihadirkan awal Maret lalu di GJAW 2023. Masalahnya, hingga saat ini RZ belum resmi diluncurkan.

  1. Mazda

Mazda akan memamerkan CX-60 di GIIAS 2023, setelah diluncurkan pada 26 Juli. Selain itu, mereka juga akan memamerkan mobil listrik Mazda MX-30 di sana.

Akhir kata

Selain itu, 15 merek kendaraan roda dua akan turut berpartisipasi, yakni Alva, Aprilia, Astra Honda Motor, Benelli, Exotic, Harley-Davidson, Ion Mobility, Keeway, Motoguzzi, Pacific, Piaggio, Polytron, Royal Enfield, Segway dan Vespa. Penyataan іnі tеlаh dі lаnѕіr dаrі C-Es Nеws.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours