Kapan Hyundai Ioniq 6 ini Di Jual Kembali Di Indonesia

2 min read

Hyundai meluncurkan mobil listrik terbarunya, Ioniq 6, secara global akhir tahun lalu. Setelah dіlunсurkаn, Hyundai Ioniq 6 іnі terjual habis dalam wаktu kurаng dаrі ѕеhаrі. Di Indonesia, Ioniq 6 dipamerkan di Hyundai Motor studio yang terletak di Senayan Park, Jakarta Pusat.

Namun, sejauh ini belum ada kepastian kapan mobil listrik Hyundai Ioniq 6 ini akan dijual kembali di pasar mobil Indonesia. Karena di indoensia sendiri banyak yang menyukai mobil listrik dengan desain yang modern serta dengan performa yang tinggi.

Kapan Hyundai Ioniq 6 ini Di Jual Kembali

Hyundai Ioniq 6
Hyundai Ioniq 6

PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) sedang mempersiapkan jajaran kendaraan listrik baru untuk pasar Indonesia, yakni Hyundai Ioniq 6. Memang, pabrikan asal Korea Selatan itu diam-diam telah mendaftarkan mobil barunya di beberapa situs Informasi Nilai Jual Kendaraan Bermotor (NJKB) di Badan Pendapatan DKI Jakarta.

Penjelasan Tentang Mobil Listrik Hyundai Ioniq 6

Hyundai akhirnya secara resmi mengungkap spesifikasi sedan listrik barunya, Hyundai IONIQ 6. Kehadiran mobil listrik baru ini tentunya harus memperkuat kehadiran global Hyundai sebagai produsen kendaraan listrik.

“IONIQ 6 adalah langkah ambisius berikutnya dalam strategi Hyundai Motor untuk mempercepat transisinya ke elektrifikasi serta memantapkan posisinya sebagai pemimpin global dalam kendaraan listrik,” kata Presiden dan CEO Hyundai Motor Company Jae Hoon Chang.

Dibangun di atas platform yang sama dengan IONIQ 5, yaitu E-GMP, IONIQ 6 tidak hanya menawarkan desain sedan yang futuristik, tetapi juga menawarkan kemampuan jarak tempuh baterai.

Berdasarkan informasi resmi, Hyundai IONIQ 6 memiliki jangkauan hingga 610 kilometer berdasarkan perhitungan WLTP. Ini jelas jauh lebih baik dari IONIQ 5 yang panjangnya hanya 489 kilometer.

“IONIQ 6 Electrified Streamliner akan menghadirkan pengalaman pengemudi serta penumpang yang unik dan khas, dioptimalkan dalam segala hal untuk mendefinisikan kembali mobilitas listrik,” tambah Jae Hoon Chang.

Akhir Kata

Mobil listrik Hyundai Ioniq 6 ini memiliki desain yang sangat modern sehingga tidak heran jika mobil listrik ini sangat laris di jual di pasar indonesia. Pada saat ini hyundai masih belum memastikan kapan mobil listrik ini akan kembali di jual di pasar indonesia. Penyataan іnі tеlаh dі lаnѕіr dаrі C-Es Nеwѕ.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours