MG Motor Akan Membuat Pabrik Di Indonesia Terbaru 2023

2 min read

MG Motor berencana mendirikan fasilitas perakitan di Indonesia. Menariknya, pabrik baru itu juga akan memproduksi kendaraan listrik. Kami sangat gembira serta bangga mengumumkan rencana kami untuk memproduksi mobil MG di Indonesia.

Langkah ini membuktikan komitmen nyata MG Motor di Indonesia dengan memberikan solusi kendaraan listrik bagi masyarakat dan mendefinisikan ulang ekspektasi mereka terkait kemudahan memiliki kendaraan kelas dunia.

Sekilas Tentang MG Motor

MG Motor
MG Motor

MG motors berencara mendirikan fasilitas perakitan tersebut sebenarnya sudah di kabarkan di Indonesia sejak awal tahun. Belakangan ini rencana pengumuman tersebut akan diumumkan secara jelas pada akhir tahun.

Sejak hadir di awal tahun 2020 MG Motor Indonesia menggunakan skema impor untuk produknya. Rencana kehadiran fasilitas produksi di Indonesia kemungkinan akan merakit kendaraan konvensional serta listriknya.

Mobil Listrik MG Cyberster di Goodwood

Morris Garages (MG), pabrikan hybrid Inggris dan China menghadirkan MG Cyberster di Goodwood Festival of Speed, yang berlangsung dari 13 hingga 16 Juli 2023. Model ini rencananya akan masuk ke pasar global mulai tahun 2024.

Selain itu, MG secara global juga berencana meluncurkan 10 model baru, mulai dari mobil listrik baterai (EV), kendaraan hybrid (HEV), dan kendaraan berbahan bakar konvensional. Acara Goodwood Festival of Speed merupakan bagian yang tepat untuk MG memperkenalkan MG Cyberster kepada dunia.

menegaskan komitmen Morris Garages sebagai solusi kendaraan listrik yang mengubah paradigma dan menyediakan berbagai pilihan mobil listrik dengan desain dan performa terbaik. Styling dari MG Cyberster memang terlihat lebih masuk akal untuk diproduksi, dengan front end yang lebih konvensional dibandingkan dengan konsepnya.

Selain itu, mobil listrik ini juga telah menggunakan lampu depan dan pelek serta ban yang didesain ulang dengan ukuran yang lebih realistis. Selain itu, mobil sport ini juga memiliki sepasang kaca spion yang terdapat pada talang pintunya, dan juga penggunaan atap lipat yang terbuat dari kain.

Belakang, strip lampu belakang lebar, dengan grafik pencahayaan desain panah yang telah diproporsi ulang dibandingkan dengan unit konsep.

Akhir kata

Kami berharap masyarakat Indonesia semakin percaya diri dan memilih MG Motor sebagai kendaraan pilihan dengan inovasi dan teknologi canggih yang dapat mendefinisikan ulang ekspektasi mereka. Itulah yang bisa kami sampaikan semoga bermanfaat bagi anda. Pernyataan ini telah dilansir dari C-Es News

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours