Mitsubishi Triton Hadir Dengan Rem Cakram Belakang Terbaru 2023

2 min read

Mitsubishi Triton terbaru yang baru diluncurkan tentunya siap untuk memperkenalkan rem cakram belakang. Tetapi peningkatannya perlu menunggu model yang diperbarui beberapa tahun dari sekarang. Laman Drive pada Senin (31/7) waktu setempat menyebutkan, meski bodi Triton disebut lebih berat lima hingga sepuluh persen dari sebelumnya, rangka baru dan mesin lebih bertenaga.

Mitsubishi Triton belum melakukan lompatan ke belakang. rem cakram, dan mempertahankan rem drum jadul di belakang. Sebagian besar versi Ford Ranger baru dan Volkswagen Amarok semua pick-up GWM Ute serta LDV T60 dari China hingga SsangYong Mussos Korea Selatan kini menawarkan cakram belakang.

Rem Cakram Belakang Akan Hadi di Mobil Mitsubishi Triton

Mitsubishi Triton
Mitsubishi Triton

Yoshiki Masuda selaku Product Specialist Mitsubishi Triton mengatakan kehadiran rem cakram belakang memang membutuhkan waktu yang lebih lama. kami harus mengembangkan sistem radar ADAS yang baik agar nantinya bisa kompatibel dengan disc brake. Mungkin fitur ini baru akan hadir pada versi facelift dalam beberapa tahun ke depan.

Selain menghadirkan upgrade rem cakram belakang Masuda mengatakan Mitsubishi juga menyiapkan beberapa upgrade lain pada Triton. Salah satunya adalah penggunaan instrumen full digital berukuran 12,3 inci. Saat ini bagian instrumen mobil ini masih menggunakan speedometer analog dan Digital MID dengan layar yang sebenarnya tidak terlalu besar.

Selain dijual di Thailand dan Jepang, Mitsubishi Triton juga akan hadir di beberapa negara lainnya. Dan mungkin dalam beberapa bulan ke depan mobil ini akan segera meluncur di Indonesia mengingat populasi mobil ini relatif tinggi, terutama untuk kebutuhan niaga dan pertambangan.

Akhir kata

Itulah mengenai penjelasan tentang mitsubishi trion yang hadir dengan rem cakram blakang mobil ini akan di jual di beberapa negara dan mungkin dalam beberapa bulan kedepan mobil ini akan di jual di indonesia. kehadiran rem cakram belakang memang membutuhkan waktu yang lebih lama. Itulah yang bisa kami sampaikan mengenai mobil tersebut semoga bermanfaat bagi anda. Pernyataan ini telah dilansir dari C-Es News

 

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours