Mobil All New Mitsubishi Triton 2023 yang Segera Hadir di Indonesia

2 min read

Mitsubishi Motors Corporation baru memperkenalkan generasi terbari dengan double cabin Triton. Perkenalannya Mobil baru All New Mitsubishi Triton dilakukan di Bangkok, Thailand pada Rabu 26 Juli 2023 dan berencana memasuki pasar ASEAN dan Oseania melalui pabrik mereka di sana tahun depan.

Takao Kato, Presiden dan CEO Mitsubishi Motors, mengatakan All New Mitsubishi Triton dikembangkan sebagai truk pikap yang memenuhi kebutuhan era baru, termasuk elemen kuat Mitsubishi yang dikandungnya. Beberapa fitur utama Triton terbaru adalah penggunaan rangka tangga dan bodywork yang kokoh, sasis yang kokoh serta mesin yang bertenaga dan efisien.

Tampilan Lebih Sporty di All New Mitsubishi Triton

All New Mitsubishi Triton
All New Mitsubishi Triton

All New Mitsubishi Triton  yang serba baru diperkenalkan di Thailand pada Rabu, 26 Juli 2023. Dengan postur yang lebih tinggi, mengendarai mesin turbodiesel yang ditingkatkan. belum lagi kelengkapan perangkat keselamatan dan bantuan berkendara off-road. Sebagai generasi keenam dari All New Mitsubishi Triton , jika dilihat dari dimensinya memiliki panjang 5360mm.

Lebar 1930mm dan tinggi 1815mm. Sedangkan jarak sumbu rodanya 3.130mm. Dianggap terbesar di segmennya. Dalam presentasi All New Mitsubishi Triton diklaim platformnya serba baru dan mengalami banyak peningkatan dari segi kekokohan dan fleksibilitas sasis untuk diaplikasikan seperti mobil jenis lainnya.

Ada dua pilihan yaitu versi double cab standar dan versi Athlete yang terlihat lebih sporty. Hal itu bisa dicirikan dari banyaknya warna hitam di beberapa bagian bodi mobil hingga pelek hitam glossy. Bentuk lampunya nampak familiar dari Mitsubishi Xpander, tarikan dari DRL hingga lampu utama model ‘T’.

Mesin turbodiesel empat silinder terbaru yang ingin lebih kekar untuk kabin ganda ini yakni 2.400 cc, 4N16. Tenaganya mencapai 201 hp dan torsi 470 Nm. Bagi yang menginginkan mesin biasa-biasa saja, tersedia pilihan antara tenaga 181 hp dan torsi 330 Nm. Di sisi armada, ada pesta tenaga 149 hp dan torsi 330 Nm.

Akhir Kata

Belum ada informasi mengenai harga yang ditawarkan oleh Mitsubishi. Namun mengingat kehadirannya di Thailand, kemungkinan besar produk ini akan segera hadir di Indonesia. All New Mitsubishi Triton mencatatkan penjualan sekitar 900 unit per bulan dan menjadi andalan penjualan Mitsubishi di Indonesia yang membidik segmen fleet. Penyataan іnі tеlаh dі lаnѕіr dаrі C-Es Nеwѕ.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours