Perusahaan Mercedes Benz Distribution Indonesia Meluncurkan Mobil Terabaru di Tahun 2023

2 min read

Perushaa mobil Mercedes Benz Distribution Indonesia pada Senin 24 Juli 2023 meluncurkan dua model baru dari lini Mercedes-AMG Performance Luxury, Mercedes-AMG A 35 4MATIC Sedan baru dan Mercedes-AMG A 45 S 4MATIC+ Hatchback.

Kehadiran dua model mewah ini menandai peluncuran ketujuh dan kedelapan dari 19 model yang akan diungkap Mercedes Benz tahun ini. Selain itu, sedan baru Mercedes-AMG A 35 4MATIC diproduksi  di pabrik Mercedes di Vanaherang, Bogor.. Ini merupakan kabar gembira bagi masyarakat indonesi karena akan rilis dan di produk di indonesia.

Mercedes Benz  Memberikan interior yang Stylish di Mobil Barunya

Mercedes Benz
Mercedes Benz

Sedan Mercedes-AMG A 35 4MATIC  baru adalah model entry-level dalam jajaran model Mercedes-AMG dan menampilkan eksterior yang kompak namun elegan. Dengan desain yang khas dan gaya hidup yang unik, kendaraan ini menawarkan lebih banyak personalisasi dari sebelumnya.

Model ini menggunakan velg light-alloy AMG berukuran 19 inci yang didesain dengan sentuhan dinamis, rear apron AMG yang menambah kesan sporty dan sliding panoramic sunroof. Di dalam, Mercedes-AMG A 35 4MATIC Sedan baru dilengkapi dengan berbagai pilihan untuk memastikan pengalaman yang unik.

Termasuk jok sport yang dilapisi kulit imitasi ARTICO/MICROCUT Fiber Noir yang nyaman dan elegan, roda kemudi AMG Performance dengan tombol dan sabuk pengaman Pabrikan berwarna merah yang memberikan suasana mobil balap otentik ke dalam kabin dan mencerminkan kemewahan yang sportif.

Sedan baru Mercedes Benz -AMG A 35 4MATIC ditenagai oleh mesin Mercedes-AMG M260 2.0 liter 4 silinder 8 kecepatan yang mampu menghasilkan tenaga 306 hp, torsi 400 Nm dan mampu melaju dari 0 hingga 100 km/jam dalam tidak ada waktu. 4,8 detik.

Dari segi keselamatan, Mercedes-AMG A 35 4MATIC baru dilengkapi dengan fitur-fitur seperti Active Brake Assist, Blind Spot Assist, Active Park Assist with parktronic dan pemantauan tekanan ban. Mercedes-AMG A 35 4MATIC baru tersedia dalam 4 warna: Cosmos Black, Iridium Silver, Digital White dan Mountain Grey.

Akhir Kata

Mercedes Benz menjadi salah brand mobil yang sangat banyak di minati di indonesia, karena memilki kemewahan dengan fitur terbaru di setiap mobil barunya dan untuk peforma mesinnya sangat baik. Semoga informasi ini bermanfaat untuk Anda yang membacanya. Penyataan іnі tеlаh dі lаnѕіr dаrі C-Es Nеwѕ.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours