Produsen Suzuki Memproduksi Kendaraan Terbarunya 2023

2 min read

Produsen Suzuki Corporation mencatatkan kesuksesan gemilang di paruh pertama tahun 2023. Mereka juga meraih rekor penjualan dan produksi yang mengesankan. Suzuki mengumumkan hasil peningkatan performa dari Januari hingga Juni 2023. Selama periode tersebut, Suzuki tumbuh dua persen, yang merupakan ketiga kalinya dalam sejarah perusahaan.

kendaraan berhasil diproduksi Sebanyak 1.586.771 oleh Produsen Suzuki di berbagai fasilitas produksi mereka, termasuk yang berlokasi di Jepang, india, India, dan Hungaria. Pencapaian ini menunjukkan komitmen Suzuki dalam menyediakan kendaraan dengan kualitas unggul dan memberikan kontribusi nyata bagi industri otomotif global.

Industri global produsen suzuki

Produsen Suzuki
Produsen Suzuki

Sebagai catatan, Suzuki Grand Vitara yang masuk ke pasar india merupakan produk yang diproduksi Suzuki India secara global untuk berbagai pasar di dunia. Maruti Suzuki mengumumkan bahwa Grand Vitara akan diekspor ke Amerika dan Afrika Timur Tengah serta Asia Tenggara.

Indonesia menjadi negara pertama yang menjadi tujuan Suzuki Grand Vitara untuk kawasan ASEAN. Menyandang status sebagai produk global, Suzuki telah menyiapkan banyak fitur terbaru untuk Grand Vitara.

Diposisikan sebagai city cruiser, Grand Vitara dibekali mesin 1.500cc K15C yang ramah lingkungan dan efisien, didukung teknologi SHVS yang dapat mengoptimalkan penggunaan bahan bakar sesuai kebutuhan sekaligus mengurangi emisi gas buang.

Jangan Ragu Untuk Berpetualang Degan Mobil Grand Vitara

Meski terlihat elegan, jangan ragu untuk mengajak Grand Vitara berpetualang. Mobil tersebut memiliki ground clearance 210 mm yang didukung suspensi depan MacPherson Strut dengan Coil Spring dan Torsion Beam di belakang.

Suzuki tidak meremehkan keselamatan berkendara, untuk itu Grand Vitara dilengkapi dengan 6 airbag, ESP (Electronic Stability Program), ABS (Anti-lock Braking System), BA (Brake Assist) dan pengaman EBD (Electronic Brake-force Distribution). perangkat Grand Vitara juga dilengkapi dengan kamera 360, kamera parkir belakang dan sensor parkir hingga Hill Hold Control.

Akhir kata                                                                                  

Total kendaraan yang telah diekspor Sebanyak 112.255 kendaraan ini telah diekspor ke berbagai kawasan termasuk Eropa selama enam bulan pertama tahun 2023. Perluasan pasar ini menandakan komitmen Suzuki untuk terus menjangkau konsumen internasional dan membuat merek mereka lebih dikenal di berbagai belahan dunia. Pernyataan ini telah dilansir dari C-Es News

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours