Alasan Jeje Govinda Ikut Caleg di Tahun 2024

2 min read

Jeje Govinda kembali menghebohkan publik dengan kabar terbaru terkait keputusannya terjun ke dunia politik sebagai caleg Pemilu Legislatif 2024. Pemilik nama asli Ritchie Ismail ini bergabung dengan Partai Amanat Nasional (PAN) yang pengumumannya disampaikan secara langsung, Senin. 7 Agustus. 2023.

Sebagai bagian dari pencalonan Jeje Govinda sebagai caleg, istrinya Syahnaz Sadiqah langsung memberikan dukungannya. Lewat unggahan di Media sosil pribadinya, Syahnaz membagikan foto resmi suaminya yang memakai jas biru sebagai seragam partai PAN ke akun Instagram amanatnasional.

Jeje Govinda Resmi Ikut Caleg

Jeje Govinda
Jeje Govinda

Adik ipar Raffi, Ahmad Ritchie Ismail atau Jeje Govinda, resmi bergabung dengan Partai Amanat Nasional (PAN) dan langsung mencalonkan diri sebagai calon anggota legislatif (caleg) DPR RI daerah pemilihan (dapil) Jawa Barat. Jeje kemudian menjelaskan alasannya mencalonkan diri sebagai calon di Partai Demokrat mendatang.

“Kenapa saya masuk Partai PAN, sebenarnya sudah lama mengenalnya, dari Raffi sejak saya mengenalnya, baru sekarang saya memberanikan diri, Inі kеіngіnаn almarhum bapak yang ingin masuk роlіtіk, tарі dia Tіdаk jаdі tіdаk kеѕаmраіаn, akhirnya saya lanjutkan,” kata Jeje saat jumpa pers di kantor DPP PAN di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan, Senin 7 Agustus 2023.

Istri Syahnaz Sadiqah itu pun mengaku merasa nyaman di PAN. Alasannya karena di PAN banyak artis senior dan juga orang berlatar belakang musik yang sudah bergabung.

“Pemuda di Partai PAN banyak, banyak yang memilki latar sebagai musisi, artis, saya merasa nyaman diterima dengan baik di sini. Banyak senior yang sukses, contohnya mas Eko, teh Dessy, mas Primus,” ujar Jeje Govinda. Jika nanti terpilih, bapak dua anak ini ingin masuk Komisi 10. Ia ingin fokus memperjuangkan hak musisi.

“Saya seorang musisi dan saya ingin mengembangkan musisi di daerah. Saya ingin berjuang untuk musisi agar mereka mendapatkan lapangan bermain yang lebih adil, apalagi sekarang banyak kebisingan seputar royalti,” jelas Jeje.

Akhir Kata

Di tengah kontroversi keluarga seputar dugaan perselingkuhan Syahnaz Sadiqah, Jeje Govinda memutuskan mencalonkan diri dalam pemilihan legislatif (Bacaleg) DPR RI dari Partai Amanat Nasional (PAN). Penyataan іnі tеlаh dі lаnѕіr dаrі C-Es Nеwѕ.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours