Aldi Taher Akan Menggelar Konser di Swedia Viral 2023

2 min read

Kabar mengejutkan baru-baru ini datang dari Aldi Taher. Pasalnya, setelah sukses menggelar konser di Jakarta dengan harga tiket Rp 100 juta beberapa waktu lalu, kali ini artis berusia 39 tahun itu akan menggelar konser di Swedia.

Hal itu diketahui dari unggahan Instagram pribadi Selebriti Aldi Taher. Mantan suami Dewi Perssik itu tampak membagikan screenshot WhatsApp seorang wanita bernama Farida Ucup. Kepada Aldi, Farida Ucup terlihat menanyakan soal paspor dan mengisyaratkan Swedia.

Kesenangan Aldi Taher yang Akan Gelar Konser di Swedia

Aldi Taher
Aldi Taher

Aldi Taher membuat orang takjub lagi. Setelah sukses menggelar konser dengan tiket seharga Rp 100 juta, kini ia akan diundang tampil di Swedia. Hal itu terlihat dalam unggahan terbaru Aldi , di mana seseorang dengan nama WhatsApp “Farida Ucup” menanyakan soal paspor sang aktor. Tak hanya itu, dia juga menyebut Swedia.

“Assalamualaikum, paspornya aman..Hahaha, Swedia,” demikian pesan Farida yang diunggah Aldi Taher di Instagram, Selasa 1 Agustus 2023. Tak sampai semenit setelah mengirimkan pesan tersebut, Aldi langsung membalas. Artis berusia 39 tahun itu tidak bisa menahan air matanya saat pergi ke luar negeri untuk menghadiri acara musik.

“Masha Allah, Aldi nyanyi di Swedia? Beneran Farida, EO Absolute?” tanya Aldi .Sayangnya, Farida tidak lagi membalas WhatsApp Aldi . Karena itu, penyanyi Rizky Billar Sayang Lesti kembali bertanya di kolom caption. Aldi pun menyebut wanita bernama lengkap Farida Achmad itu adalah adik dari Raffi Ahmad. Namun kebenarannya belum diketahui secara pasti.

“Allahu Akbar, dia bosnya Bu Farida Achmad, kakak Raffi Ahmad, Aldi Mau manggung di Swedia?” tanya Aldi . Meski hanya sebatas pesan, Aldi tetap menyampaikan rasa terima kasihnya. Ia tidak menyangka bisa menggelar konser di luar negeri.

Akhir Kata

Sementara itu, dalam keterangan unggahannya, Aldi Taher mengaku mendapat konser di Swedia dari Farida Ucup. Ia bersyukur karena berkat doa ibunya, ia bisa bernyanyi di luar negeri. Semoga informasi ini bermanfaat untuk Anda semuanya. Penyataan іnі tеlаh dі lаnѕіr dаrі C-Es Nеwѕ.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours