Aurel Hermansyah Mengajak Masyarakat Indonesia Waspada DBD

2 min read

Sebagai Selebriti Aurel Hermansyah kerap melakukan berbagai aktivitas, baik indoor maupun outdoor. Saat berada di lingkungan outdoor, Aurel selalu mawas diri, apalagi saat membawa putrinya, Ameena.

Perlindungan maksimal harus dilakukan olehnya. Seperti kemungkinan tertular demam berdarah dengue (DBD) yang ditularkan oleh nyamuk. Aurel Hermansyah berusaha mencegah nyamuk mendekati keluarganya.

Aurel Hermansyah Ajak Masyarakat Waspada DBD

Aurel Hermansyah
Aurel Hermansyah

Aurel Hermansyah mengikuti Edukasi eksperimen Kotak Nyamuk pada Festival Hari Anak Nasional 2023 yang digelar baru-baru ini di kawasan Orchid Garden, Gelora Bung Karno Jakarta.Eksperimen kotak nyamuk edukasi dilakukan untuk mengingatkan para ibu agar waspada terhadap penyakit demam berdarah atau DBD pada anak.

Ingat, akhir-akhir ini cuaca dan musim semakin tidak menentu. Menurut data Kementerian Kesehatan RI, 73% dari 1.183 kematian akibat DBD pada tahun 2022 terjadi pada anak yang berusia 0-14 tahun.

Kehadiran Aurel di Festival Hari Anak Nasional diajak melihat edukasi kotak nyamuk. Ia memperagakannya langsung didampingi oleh manajer humas grup ENESIS, Grisella Da Lopez.

Eksperimen kotak nyamuk ini menunjukkan bahwa jika seseorang menggunakan beberapa jenis obat nyamuk, baik lotion maupun lainnya sebagai pelindung, nyamuk tidak akan mendekat dan menggigit kita.

“Sebelum pulang saya pakai Soffell dan itu yang paling saya suka karena tidak lengket. Karena biasanya kita pakai body lotion saja, bisa lengket, lengket kalau pegang handphone, tapi kalau dipegang di tangan. , gak nempel sama sekali,” kata Aurel Hermansyah.

Ardіаntаrа ѕеlаku humas Enesis Grоuр mеngаtаkаn mеlаluі produknуа Sоffеll, ріhаknуа bеrkоmіtmеn untuk tеruѕ membuat еdukаѕі kepada mаѕуаrаkаt Indonesia untuk mеnсеgаh penyebaran penyakit DBD.

“Karena itu bukan hanya tugas pemerintah, tapi tugas kita semua. Selaras dengan nilai kami ‘Produk Sehat Untuk Keluarga Sehat’, kami terus memastikan kesehatan keluarga Indonesia, khususnya agar terhindar dari penyakit DBD”, kata Ardiantara.

Edukasi pencegahan DBD dapat dilakukan melalui 3M PSN Plus, selain menutup, mengosongkan dan menggunakan barang bekas, tindakan pencegahan lainnya juga penting. “Sеlаіn 3M, раlіng bіѕа раkаі оbаt nyamuk.

Akhir Kata

Aurel Hermansyah mengikuti  Cara eksperimen edukasi kotak nyamuk pada Festival Hari Anak Nasional 2023, aurel mengajak semua masyarakat indonesia untuk mencegah nyamuk agar tidak mendakat ke keluarga agar tidak terkena demam berdarah. Penyataan іnі tеlаh dі lаnѕіr dаrі C-Es Nеwѕ.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours