Ayu Ting Ting Tidak Mau Mepertemukan Anaknya dengan Mantan Suami

2 min read

Ayu Ting Ting benar-benar dibuat kewalahan dengan kemunculan kembali mantan suaminya, Enji, yang kini mengaku merindukan anak mereka Bilqis. Ayu bahkan menantang Enji untuk menghadapinya secara langsung, bukan hanya berbicara melalui media. Sebelumnya, Enji mengaku kepada wartawan bahwa ia merindukan Bilqis yang belum pernah dilihatnya secara langsung.

Dia mengatakan dia hanya memeriksa putrinya melalui internet jika dia merindukannya. Enji Baskoro menikahi Ayu Ting Ting pada 2013. Namun, pernikahan mereka hanya bertahan 20 hari. Mereka bercerai pada 2014. Perceraian mereka diwarnai konflik. Enji bahkan meragukan Bilqis adalah darah dagingnya dan meminta Ayu untuk melakukan tes DNA.

KPAI Tawarkan Mediasi Ayu Ting Ting dan Enji Untuk Tumbuh Kembang Anak

Ayu Ting Ting
Ayu Ting Ting

Seiring tersebarnya kabar pengakuan Enji yang merindukan Bilqis, Komisi Kesejahteraan Anak Indonesia (KPAI) menawarkan mediasi. Melalui video yang diunggah di salah satu Chanel Youtube, Enji mengaku selama ini hanya bisa melihat anak-anak melalui media sosial. Jasra Putra dari KPAI mengatakan siap memberikan bantuan jika diperlukan.

“Jika Anda membutuhkan bantuan KPAI, kami tentu siap membantu Anda, memberikan kontribusi Anda, menengahi jika perlu agar kedua belah pihak dapat saling menjaga meskipun sudah bercerai.” Ujar Jasra Putra dari KPAI. Jasra Putra juga menjelaskan dampak jejak digital pada bayi yang tidak bisa dihapus. Mediasi dilakukan untuk pertumbuhan dan perkembangan anak.

“Dampaknya untuk tumbuh kembang anak itu pasti ya. Juga misalnya ada jejak digital pertengkaran itu, tentu ketika dia tahu atau ketika dia besar nanti, jejak digital itu tidak bisa dihapus dan itu bisa, katakanlah, berdampak pada mental anak”

Abdul Rоzаk, ауаh Ayu Ting Ting, jugа аngkаt bісаrа. Dia menyebut pengakuan Enji yang merindukan Bilqis tidak penting. Umі Kаlѕum, ibunda Ayu Ting Ting hаnуа tеrtаwа dan mеnаnуаkаn mengapa Enjі bаru bеrѕіkар seperti іtu ѕеkаrаng.

Akhir Kata

Video pernyataan KPAI siap melakukan mediasi untuk Ayu Ting Ting dan Enji pun viral di media sosial. Bahkan, membuat netizen geram. Banyak yang berbicara di pihak Ayu. Selama ini, ia dikenal sebagai ibu tangguh yang berhasil merawat Bilqis hingga tumbuh menjadi anak yang cerdas dan cantik tanpa kehadiran suaminya. Semoga permasalahan ini dapat menemukan titik terang. Penyataan іnі tеlаh dі lаnѕіr dаrі C-Es Nеwѕ.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours