Bastian Steel Juara Lari 100 Meter di Turnamen Olahraga Selebriti

2 min read

Selebritas Indonesia yakni  Bastian Steel melakukan selebrasi khas bintang sepak bola Portugal, Cristiano Ronaldo setelah menjuarai lari 100 meter putra Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia (TOSI) di GOR UNJ, Rawamangun, Jakarta, Minggu 30 Juli 2023.

Selebriti Bastian Bintang Simbolon atau yang dikenal sebagai Bastian Steel telah memenangkan Olimpiade Olahraga Selebriti 2023 untuk kategori lari 100 meter putra. Bastian sukses finis tercepat dengan catatan waktu 16,32 detik.

Bastian Steel Menorehkan Waktu Sangat Cepat dengan 16,32 Detik

Bastian Steel
Bastian Steel

Pria kelahiran Bandung, 21 September 1999 itu mencatatkan waktu 16,32 detik dan berhasil mengalahkan lima artis pria lainnya yakni Tarra Budiman, Naufal Samudra, Bara Valentino, Raditya Dika dan Anwar Sanjaya.

Tentu senang bisa menjuarai lari 100 meter putra edisi ini, kata Bastian.Kekasih Sitha Marino itu melakukan persiapan matang untuk bisa menang saat mengikuti salah satu event olahraga tersebut

“Walaupun olahraga favorit saya sepak bola, saya juga menyukai olahraga seperti lari karena saya sangat menyukai olahraga yang mengeluarkan banyak keringat hingga membuat saya lelah karena setelah itu saya biasanya bisa tidur dengan nyenyak.”, tambah Bastian.

Bastian sendiri mengaku lawannya tidak mudah karena rata-rata tubuhnya atletis, namun ia tidak gentar karena ia sangat menyukai olahraga untuk menjaga kesehatan tubuhnya.“Saya sangat menyukai olahraga dan bagi saya acara seperti ini bagus, tidak hanya menghibur tapi juga membuat kita sehat dan memotivasi masyarakat untuk berolahraga agar tetap sehat.”, ungkapnya.

Untuk kategori 100 meter putra, Tara Budiman berhasil finis di urutan kedua dengan catatan waktu 16,37 detik. Posisi 3 ditempati selebriti Naufal Samudra dengan waktu 17,24 detik, kemudian Bara dengan waktu 17,56 detik.

Raditya Dika finis di urutan kelima dengan waktu 19,06 detik, dan urutan terakhir adalah Anwar Sanjaya dengan catatan waktu 19,28 detik. Atas prestasinya tersebut, Bastian Steel berhak mendapatkan medali emas pada Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia 2023 dan hadiah uang tunai sebesar Rp 10 juta.

Akhir Kata

Bastian Steel merupakan seleberiti yang berhasil menjuarai lomba lari 100 Meter di Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia 2023 dengan cacatan waktu yang sangat cepat yakni 16,32 detik dan berhak menerima hadiah tunai sebesar 10 juta. Penyataan іnі tеlаh dі lаnѕіr dаrі C-Es Nеwѕ.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours