Bisnis Restoran Chinesse Food Milik Natasha Wilona Segera Buka di Tahun 2023

2 min read

Memiliki karir gemilang di industri entertainment tidak membuat Natasha Wilona berpuas diri. Tak hanya fokus pada kemampuan akting dan konten YouTube, mantan pacar Verrel Bramasta ini juga semakin banyak menekuni aktivitas. Baru-baru ini, Wilona kembali menambah “pohon uangnya” dengan mengembangkan usahanya ke bidang kuliner.

Rumor mengatakan bahwa selebriti berusia 24 tahun itu akan segera membuka restoran baru. “Setelah Pilates, saya langsung cek proyek restoran,” kata Natasha Wilona, ​​dikutip dari unggahan Instagram Story-nya, Rabu 19 Juli 2023. Mengenakan kemeja merah muda yang berfungsi sebagai eksterior, Wilona mengatakan restoran tersebut akan segera selesai.

Area Restoran Baru Milik Natasha Wilona

Natasha Wilona
Natasha Wilona

Ia pun tampak menunjukkan beberapa area restoran yang tampak dipenuhi dengan warna-warna tanah seperti cokelat, hijau dan krem. Tak sendirian, Wilona terlihat bersama ibunya, Theresia, berkeliling ke ruang pribadi tempat restoran baru itu berada.

Natasha Wilona juga terlihat memperlihatkan kamar pribadi yang dilengkapi dengan dua meja dan delapan kursi dalam satu kamar. Wilona dan ibunya juga terlihat bersama beberapa karyawan yang akan bekerja di restoran baru tersebut. Meski baru saja selesai melakukan Pilates, Wilona tidak terlihat lelah dan tersenyum lebar kepada karyawan yang ditemuinya.

Sebagai informasi, baru-baru ini Natasha Wilona juga membuka ruang yang didedikasikan untuk olahraga pilates bernama Posture. Natasha Wilona tеrlіhаt begitu serius mеmbаngun kеrаjааn bіѕnіѕnуа dі uѕіа 24 tаhun. Sebelum meluncurkan pusat pilates dan restoran, Wilona terlebih dahulu mengembangkan bisnisnya ke dunia entertainment.

Ia tampak mengembangkan kanal YouTube Natasha Wilona yang kini berganti nama menjadi YouTube iWil Network. iWil Network adalah wadah bagi Natasha Wilona dan beberapa temannya untuk membuat konten yang menarik. Wilona tak lagi selalu muncul di depan layar dalam semua video yang diunggah ke iWil Network. Selain itu, Natasha Wilona juga masih aktif di dunia akting.

Akhir Kata

Restoran yang menawarkan masakan Cina dengan nama Xiangshan Indonesia ini diketahui akan segera dibuka oleh Natasha Wilona. Semoga restoran yang di buka wilona dapat berkembang dengan baik dan bisa menjadi inspirasi bagi anak muda di indonesia yang ingin terjun ke dunia bisnis. Penyataan іnі tеlаh dі lаnѕіr dаrі C-Es Nеwѕ.

 

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours