Cinta Laura Juara Lari 100 Meter di Turnamen Olahraga Selebriti

2 min read

Selebriti Cinta Laura dikabarkan mengikuti lomba lari dan berhasil mendapatkan nilai yang memuaskan. Penyanyi sekaligus selebriti ini menjuarai nomor lari 100 meter putri dalam ajang Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia (TOSI) 2023.

Cinta Laura berhasil mengalahkan lima artis wanita yang berlaga di nomor lari 100 meter, antara lain Aqeela Calista, Maria Vania, Fanny Ghassani, Maria Selena dan Fuji. Cinta pun mencapai garis finis di urutan pertama, meski memulai dari akhir.

Cinta Laura Senang Bisa Keluar Sebagai Pemenang

Cinta Laura
Cinta Laura

Bintang sinetron,selebriti dan penyanyi Cinta Laura mengaku, saat masih duduk di bangku SMA, ia aktif di cabang olahraga lari, lari jarak pendek, dan lompat jauh, hingga menjadi atlet sekolah. Maka tak heran jika bintang sinetron, bintang film dan penyanyi Cinta Laura menjuarai cabang olahraga lari 100m dan lari estafet 400m pada ajang Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia (TOSI).

Cinta sangat senang bisa menjadi pemenang. Karena dia marah pada dirinya sendiri jika harus menerima kekalahan. “Sejak sekolah saya memiliki semangat bersaing yang tinggi. Jadi saya di sini untuk terapi dan alhamdulillah saya pemenangnya,” kata Cinta Laura seusai pertandingan.

Cinta mengaku saat masih duduk di bangku SMA aktif mengikuti cabang olahraga lari jarak pendek dan lompat jauh hingga menjadi atlet sekolah.“Memang sejak SMA saya sangat aktif di atletik, sering lari 100, 200, hingga 400 meter,” kata atlet berusia 29 tahun itu.

Selama aktif sebagai atlet atletik, Cinta mengaku telah melalui proses latihan yang begitu berat dan tidak bisa mengeluh lelah di depan para pelatih. “Pelatih kita dulu, kita tidak boleh mengeluh, tidak boleh lelah, tidak boleh berhenti. Biasanya lari 200 meter, selebihnya jalan saja. Bisa 10 kali, jadi lari bisa sampai 2 km. “, jelasnya.

Akhir Kata

Cinta Laura mengaku sangat kaget melihat lintasan balap lari yang diadakan di dalam gedung, padahal persiapannya untuk arena luar ruangan. Cinta  pesimis dengan kemampuannyam untuk memenangkan pertandingan melihat arena yang akan dihadapinya. Namun, dia beruntung muncul sebagai pemenang. Semoga artikel ini bermanfaat untuk Anda semua. Penyataan іnі tеlаh dі lаnѕіr dаrі C-Es Nеwѕ.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours