Cinta Penelope dan Gokhan Setuju Untuk Cerai di Tahun 2023

2 min read

Pengadilan Agama Jakarta Selatan kembali mengadakan sidang perceraian Cinta Penelope dengan Gokhan. Keduanya tidak hadir dalam persidangan dan hanya diwakili pengacaranya, usai mengajukan gugatan cerai, proses perceraian keduanya dilanjutkan. Upaya mediasi oleh keduanya tidak berhasil.

Cinta Penelope dan suaminya, telah sepakat untuk cerai secara baik-baik. Mereka hanya ingin bercerai dan sepakat untuk tidak mempermasalahkan masalah harta gono gini.”Tidak ada (perebutan harta). Mereka sepakat berpisah dengan baik-baik,” kata kuasa hukum Cinta, Reza Toriq, kepada Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Cinta Penelope Resmi Ingin Berpisah dengan Suaminya

Cinta Penelope
Cinta Penelope

Sidang perceraian selebriti Cinta Penelope dan Gokhan kembali digelar di Pengadilan Agama pada hari Selasa 1 Agustus 2023. Namun, berdasarkan pengajuan, keduanya tidak muncul di pengadilan.Menurut dia, agenda sidang mediasi belum menghasilkan kesepakatan damai atau hakim mediasi gagal membujuk mereka untuk tetap menjaga kekeluargaan.

Jadi persidangan perceraian cinta dan Gokhan berlanjut di tengah-tengah banyak hal.Kelanjutan sidang perceraian mereka dengan agenda pemeriksaan saksi dijadwalkan pada 15 Agustus 2023.

Pihak Cinta mengaku siap menghadirkan saksi di hadapan majelis hakim. “Terkait saksi, belum bisa kami ungkapkan sekarang. Kita tunggu saja nanti,” jelasnya. Cinta diketahui menggugat cerai suaminya, Taha Gokhan Arikan, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 3 Juli 2023. Mereka sepakat bercerai setelah berbeda pandangan soal masa depan rumah tangga.

Penelope Cinta menggugat cerai suaminya yang berkebangsaan Turki setelah sekitar 3 tahun menikah. Pasangan ini menikah pada 6 Maret 2020. Cinta Penelope  dan Gokhan telah sepakat untuk berpisah dengan baik-baik. Oleh karena itu, tidak ada persyaratan dalam perceraian ini.

“Tidak ada permintaan apa-apa dari kedua belah pihak, karena keduanya baik-baik saja, itu menunjukkan dari percobaan pertama, mereka menyelesaikannya dengan baik,” ucap pengacara cinta. Sebelumnya diberitakan, Cinta telah mengajukan gugatan cerai dari suaminya, Taha Gokhan Arikan. Sidang tersebut tercatat dalam berkas bernomor 2280/Pdt.G/2023/PA.JS.

Akhir Kata

Cinta Penelope mengajukan gugatan cerai terhadap Taha Gokhan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 3 Juli 2023. Cinta menikah dengan Thaha Gokhan pada 6 Maret 2020. Akad nikah mereka berdua saat itu viral karena menggunakan tiga bahasa yaitu Inggris, Turki dan Indonesia. Penyataan іnі tеlаh dі lаnѕіr dаrі C-Es Nеwѕ.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours