Denise Charesta Buka Endorse Rp10 Miliar untuk Nama Anaknya

2 min read

Denise Charesta kembali. Setelah membuka donasi untuk biaya persalinan, kini ia mencari endorse yang identitas produknya akan digunakan sebagai nama sang anak. “Untuk nama anak saya, saya mau cari endorse Rp 10 miliar. Nanti siapa yang endorse nama produk itu jadi nama anak saya,” kata Denise belum lama ini di kediamannya di kawasan Ciniru, Jakarta.

Denise Chariesta menjadi sorotan setelah membuka donasi untuk membayar pengirimannya. Ia pun mengaku telah menghabiskan donasi yang terkumpul untuk membeli perlengkapan bayi dalam kandungannya. Ternyata tak hanya membuka donasi biaya persalinan, Denise juga membuka jasa endorse senilai Rp 10 miliar.

Tarif Endorse yang Sangat Tinggi Untuk Anak Denise Chariesta

Denise Charesta
Denise Charesta

Denise Chariesta kembali menjadi sorotan publik usai mengumumkan niatnya mencari endorsement untuk menamai anaknya yang belum lahir. Ia berharap mendapatkan sponsor sebesar Rp 10 miliar agar identitas produk pendukungnya adalah nama depan sang buah hati.

Dalam sebuah wawancara di kediamannya di Ciniru, Jakarta, Denise mengungkapkan keinginannya untuk memiliki nama yang unik dan stylish untuk anaknya. “Untuk nama, saya ingin mencari persetujuan Rp 10 miliar. Nanti yang menyetujui nama produk itu adalah nama anak saya,” ujarnya.

Denise bahkan telah menetapkan peringkat persetujuan yang tinggi, mengingat betapa pentingnya nama itu dalam kehidupan anaknya. Ia mengatakan tawaran endorsement dengan biaya di bawah Rp 5 miliar tidak akan dipertimbangkan.

Namun, jika ada yang bersedia menyumbang Rp 5 miliar, Denise berjanji akan menggunakan identitas produk tersebut sebagai nama tengah atau marga sang anak. “Kenapa mahal, namanya seumur hidup.

Jadi tidak bisa ditawar,” kata Denise sambil menjelaskan alasan mahalnya harga tersebut. Sebelumnya, Denise Chariesta sempat menarik perhatian dengan membuka donasi untuk membiayai kelahiran anaknya. Hal itu dilakukan setelah ia mengalami kesulitan keuangan menyusul pencarian mantan pacarnya, JK, di Bangkok, Thailand untuk meminta pertanggungjawabannya.

Akhir Kata

Entah apa yang ada di dipikirkan Denise Charesta tentang mengambil nama calon anaknya.  Denise menaruh identitas produk itu di nama belakang anaknya, jika yang bersangkutan hanya bersedia membayar Endorse 5 miliar dan Jika membayar Endorse 10 miliar akan menaruh nama produk di dapan nama anaknya. Penyataan іnі tеlаh dі lаnѕіr dаrі C-Es Nеwѕ.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours