Gigi Hadid Pamer Momen Bersama Anak Usai Ditahan Karena Ganja

2 min read

Dikenal menjaga privasi, Gigi Hadid hampir jarang mengekspos kehidupan keluarganya di media sosial. Namun, ia membuat pengecualian baru-baru ini. Kakak model Bella Hadid ini mengunggah beberapa foto yang mengabadikan momen kebersamaannya bersama sang putri, Kai.

Postingan Instagram Bersama Sang Putri

“Best of summer!” tulis Gigi di keterangan foto. Sebuah unggahan memperlihatkan keseruan duo ibu-anak ini menikmati pemandangan sungai dari sebuah perahu.

Kai yang dipotret dari belakang sehingga wajahnya tak terlihat memakai dress dengan model rok tutu mengembang berwarna pelangi. Di foto lain, anak semata wayang Gigi bersama mantan kekasih, Zayn Malik, itu memamerkan wadah berisi buah blueberry hasil petikannya di kebun.

“Putri kecilmu mulai semakin besar,” demikian komentar seorang fans tentang Kai yang akan berulang tahun ke-3 pada September nanti. Ada pula yang menulis, “Sulit dipercaya betapa besarnya dia sekarang! Rasanya baru kemarin dia lahir.”

Gigi Hadid memamerkan momen langka tersebut setelah awal Juli lalu harus berurusan dengan hukum. Model sekaligus pengusaha 28 tahun itu ditangkap lantaran kedapatan membawa marijuana saat berlibur di Cayman Islands.

Dua hari setelah penangkapan, Gigi temannya mendatangi Pengadilan, tempat mereka didakwa. Keduanya mengaku bersalah dan dikenakan denda US$1.000 sebelum akhirnya bebas.

“Gigi bepergian dengan mariyuana (ganja) yang dibeli secara legal di New York City dengan lisensi medis. Itu juga legal untuk penggunaan medis di Grand Cayman sejak 2017. Dia menikmati sisa waktunya di pulau itu,” ujar perwakilan Gigi kepada ET dalam sebuah pernyataan.

Kronologi Gigi Hadid Ditangkap

Garis waktu penggunaan ganja Gigi dimulai pada 10 Juli 2023, ketika jet pribadi yang membawa model dan teman-temannya mendarat di Terminal Udara Bersama di Bandara Internasional Owen Roberts dari Amerika Serikat.

Menurut laporan, konsumsi ganja medis di Kepulauan Cayman telah diizinkan sejak 2017. Supermodel dan teman-temannya juga ditangkap karena dicurigai menggunakan ganja. Mereka dibawa ke pusat penahanan penjara, di mana Gigi Hadid aGigi Hadid khirnya dibebaskan setelah membayar denda.  

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours