Indra Bekti Menjalani Operasi Sinusitis di Temani Mantan Istirnya

2 min read

Usai menjalani operasi sinusitis, presenter Indra Bekti masih perlu istirahat dari aktivitas berkeseniannya. Dokter menyarankan Indra untuk istirahat sejenak selama 3 minggu ke depan. Hal itu diungkapkan adik Indra. Bahkan, untuk saat ini, presenter acara Ceriwis tersebut telah disarankan untuk tidak menerima pekerjaan MC tersebut, hingga kondisinya benar-benar pulih.

Indra Bekti menjalani operasi sinusitis kemarin di sebuah rumah sakit daerah Jakarta. Hadir mantan istrinyadan juga kedua anaknya yang ikut menemani indra di rumah sakit. Teman Indra yakni Indy Barends, mengatakan hal itu biasa saja. Karena Indra sangat perlu didampingi.

Indra Bekti Melakukan Opersai Sinusitis

Indra Bekti
Indra Bekti

Indra Bekti menjalani operasi sinusitis di Rumah Sakit Militer Gatot Soebroto, Jakarta pada Selasa, 1 Agustus 2023. Awalnya, Bekti mengalami gejala nyeri di telinga kanan dan pendengarannya berdengung. Kabar operasi tersebut disampaikan langsung oleh Bekti dalam unggahan Instagram.

Bekti didampingi orang-orang terdekat, salah satunya mantan istrinya, Aldilla Jelita. Mengunggah ulang unggahan Instagram Story Indra , Dilla tampak setia menemani mantan suaminya itu.

Cipta, adik Indra Bekti, juga mengatakan kepada awak media, “Dilla dan anak-anak membawanya (ke rumah sakit) kemarin. Lalu hari ini anak-anak sekolah. Hari ini Dila juga mengantar mereka ke rumah sakit,” kata Cipta kepada radio. Dalam kawasan, Jakarta Selatan, Selasa 1 Agustus 2023.

Cipta menjelaskan, tidak ada batasan bagi Dilla untuk bersilaturahmi dengan Indra , apalagi sekarang Indra sedang sakit dan Dilla juga selalu perhatian. Selain itu, Cipta juga menjelaskan bahwa Indra dan Dilla selalu berkomunikasi.Usai operasi sinusitis ini, manajemen pun mengkondisikan jadwal Indra Bekti ke depannya.

Cipta juga bersyukur tidak ada keterlambatan jadwal karena perawatan medis yang dijalani kakaknya. “Dari Pak Roy (manajer) sudah dikondisikan jadwalnya. Habis operasi ini istirahat dulu, setelah itu pelan-pelan lagi. Tidak ada (jadwal tertunda), kita selesaikan dulu. Dan (penawaran) yang mau datang, bertahan dulu karena ada itu,” jelasnya.

Akhir Kata

Cipta memastikan sinusitis Indra Bekti bukan karena kelelahan saat beraktivitas. Sebagai adik kandung, Cipta mengaku selalu mengingatkan Kakaknya untuk beristirahat. Semoga indra cepat pulih dan bisa beraktivitas seperti biasanya. Penyataan іnі tеlаh dі lаnѕіr dаrі C-Es Nеwѕ.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours