Jeje Govinda Masuk Politik, Begini Kata Raffi Ahmad

2 min read

Raffi Ahmad mengetahui kakaknya, Nisya Ahmad terjun ke dunia politik dengan bergabung ke partai PAN. Sebagai seorang kakak, Raffi Ahmad akhirnya memberikan nasehat kepada sang adik. Selain itu, adik iparnya, Jeje Govinda ikut menyusuk Nisya masuk ke PAN.

Dia memperingatkan saudaranya untuk tidak melakukan hal-hal aneh.

“Jangan bercanda, jangan bertindak tidak dihargai. Hati-hati,” kata Raffi Ahmad dalam video call dengan Nisya Ahmad di FYP, Trans7, Selasa (8/8/2023).

Kata Raffi untuk Kakaknya

Raffi Ahmad pun menegaskan kepada sang kakak dan Jeje Govinda untuk tidak memikirkan uang. “Uang jangan dipikirin, abang kan kaya, insyaallah kalau cari nafkah pasti punya. Pokoknya jangan bikin malu keluarga,” lanjutnya.

Raffi Ahmad pun menanyakan Nisya Ahmad apa yang dia hargai. Dan jangan bermain dengan keputusan yang sudah dibuat.

“Ya, kemarin sebelum dia benar-benar ingin masuk, saya katakan dulu, kuncinya kata-kata saya tidak boleh diganggu, terutama untuk benar-benar menjaga nama baik keluarga.” ia menambahkan lagi. Raffi Ahmad pun mendukung upaya Nisya Ahmad terjun ke dunia politik.

“Iya dia bilang pengen banget belajar hal baru karena anak-anaknya sudah besar. Dia ingin memberikan sesuatu untuk negara,” tambah Raffi Ahmad.  

Tidak Peduli Omongan Negatif

Lebih lanjut, Jeje Govinda tak mau ambil pusing ketika netizen melihat keputusannya terjun ke dunia politik sebagai pertaruhan saat dituding berselingkuh dengan istrinya. “Dari awal juga banyak komentar negatif. Saya ditraining,” pungkasnya.  

Alasan masuk politik 

Jeje Govinda akhirnya punya alasan khusus terjun ke dunia politik. Suami Syahnaz Sadiqah ini ingin melanjutkan impian utopis mendiang ayahnya.

Jeje mengatakan saat jumpa pers di kantor DPP PAN di Jakarta Selatan, Senin, 8 Juli 2023: “Almarhum ayahmu ingin masuk politik, tapi pada akhirnya tidak jadi kenyataan. Sungguh. Aku tetap pergi. ” 

Dukungan dari Syahnaz 

Ia mengaku mendapat dukungan penuh dari Syahnaz Sadiqah untuk terjun ke dunia politik. Syahnaz-Rendy Menurut sang drummer band Govinda, Syahnaz sangat senang karena memiliki dunia baru untuk dijelajahi.

Putri Zulkifli Hasan selaku Wakil Ketua DPP PUAN PAN juga sangat sering mengajak Raffi Ahmad dan Nagita Slavina untuk berpolitik. Namun, pasangan RANS ini tetap ingin fokus mengembangkan bisnisnya.

Perjuangan Jeje Govinda di kancah politik akan dimulai dari para blusukan di wilayah Jawa Barat, khususnya Kabupaten Bandung. Menurut Eko Patrio, Jeje harus ikut secara langsung untuk meningkatkan elektifnya. 

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours