Judika Hapus Semua Foto di Instagram 2023 Netizen Heboh

2 min read

Belum lama ini, Judika, seorang Penyanyi Ternama, menciptakan kegemparan dengan unggahan yang ia posting di akun Instagram pribadinya. Judika Hapus Semua Foto yang ada di akun tersebut, meninggalkan hanya satu unggahan berupa tulisan singkat bertuliskan ‘Terima kasih telah mendukung saya selama ini’ dengan latar belakang hitam.

Keputusan Judika Hapus Semua Foto telah menarik perhatian banyak pengikutnya di media sosial. Meskipun tidak secara langsung dijelaskan alasan di balik tindakan tersebut, unggahan tersebut dapat diartikan sebagai ungkapan terima kasih yang tulus kepada penggemar dan pendukung setianya sepanjang waktu.

Bikin Heboh Judika Hapus Semua Foto dengan Tindakan Tak Terduga

Judika Hapus Semua Foto
Judika Hapus Semua Foto

Judika tiba-tiba menciptakan kehebohan di kalangan warganet di seluruh Tanah Air. Tanpa ada pemberitahuan sebelumnya, suami dari Duma Riris ini menghapus sejumlah foto dan unggahan lainnya di akun media sosial pribadinya. Pada hari Rabu (5/7/2023), di akun Instagram resmi Judika, hanya tersisa sembilan foto.

Tidak hanya unggahan di feed yang hilang, Judika juga tidak menggunakan foto profil di akun media sosial Instagram miliknya. Kemudian, muncul satu unggahan dengan sebuah kalimat yang disematkan oleh Judika sebagai gambar latar belakang hitam pekat.

” Terima kаѕіh tеlаh mеndukung ѕауа ѕеlаmа іnі,” tulis Judіkа dаlаm unggahan tersebut. Tentu saja, hal ini tidak hanya menarik perhatian para penggemar dan masyarakat umum. Banyak artis dan tokoh publik lainnya juga bertanya-tanya mengenai maksud dari unggahan tersebut.

Beberapa penyanyi, selebgram, bahkan pejabat yang memiliki hubungan dekat dengan Judika, seperti Erick Thohir, juga memberikan komentar mereka tentang maksud dari tindakan yang dilakukan oleh penyanyi tersebut di media sosial. Namun, sang istri, Duma Riris, masih menampilkan foto-foto Judika di akun media sosialnya.

Akhir Kata

Aksi tiba-tiba Judika Hapus Semua Foto di media sosialnya telah mencuri perhatian publik. Meskipun alasan di balik tindakan tersebut tidak dijelaskan secara gamblang, tindakan ini menimbulkan berbagai spekulasi dan pertanyaan di kalangan penggemar dan pengikutnya.

Sebagai seorang selebriti terkenal, langkah ini merupakan keputusan yang cukup mengejutkan. Meskipun demikian, aksi tersebut juga menjadi bukti betapa pentingnya menjaga privasi dan mengendalikan eksposur diri di dunia maya. Penyataan іnі tеlаh dі lаnѕіr dаrі C-Es Nеwѕ.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours