Marlo Tak Balas Permintaan Maaf dari Keisya Levronka

2 min read

Keisya Levronka sangat menyebalkan saat tampil di chanel youtube Marlo Ernesto. Mereka menilai penyanyi tersebut tidak memiliki etika yang baik dalam menjawab pertanyaan Marlo. Sejumlah netizen pun berspekulasi soal alasan sikap Keisya itu. Ada yang sudah menduga sejak awal Keisya tidak  suka dengan candaan Marlo yang menyebut dirinya anak kabupaten.

Keisya Levronka menjadi sasaran ujaran kebencian di media sosial beberapa waktu lalu setelah perilakunya di podcast YouTube dengan Marlo Ernesto dianggap tidak sopan. Instagram Keisya langsung menghilang, sehingga ia tak bisa memberikan klarifikasi apapun soal itu.

Marlo Tak Balas Permintaan Maaf Keisya Levronka

Keisya Levronka
Keisya Levronka

Marlo Ernesto belum menanggapi permintaan maaf Keisya Levronka setelah mengalami kata-kata kotor yang sangat menyakitkan saat menjadi tamu di podcastnya. Marlo mengungkapkan hal ini di podcast “Doa Ibu Selamanya”.

Menurut Marlo, dia tidak menanggapi permintaan maaf Keisya karena merasa belum menemukan kata yang tepat untuk menanggapinya. Selain itu, Marlo juga menyadari ada komentar-komentar yang ia lontarkan kepada Keisya yang seharusnya tidak perlu dikatakan.

Marlo mencoba untuk bisa berbicara secara faktual dan mengakui bahwa caranya bertanya saat melakukan wawancara di podcastnya mungkin berbeda dari bintang tamu lain. Namun, dia juga mengakui bahwa ada kemungkinan dia tidak bertindak secara profesional dalam pekerjaannya, dan dia meminta maaf kepada siapapun yang merasa demikian.

Marlo pun mengungkapkan perasaan bersalahnya ketika seorang narasumber dihujat netizen di podcast miliknya. Dia merasa seharusnya bisa menangani situasi dengan lebih dewasa dan tenang, dan dia meminta maaf atas emosinya saat itu.Menurut Marlo, Keisya sudah meminta maaf melalui pesan WhatsApp pribadinya.

“Ngomong-ngomong, sudah jelas ada permintaan maaf di WhatsApp pribadi saya. Tapi saya tidak membalas,” jelas Marlo. Namun, Marlo belum menanggapi permintaan maaf tersebut karena ingin menunggu saat yang tepat untuk menanggapinya. Dia tidak ingin terburu-buru dan ingin mengatur kata-katanya dengan benar agar tidak menimbulkan masalah lebih lanjut.

Akhir Kata

Marlo mengungkapkan bahwa awalnya dia ingin menghentikan podcast karena merasa itu tidak sesuai dengan gaya dan lelucon Keisya Levronka. Namun, karena dia memiliki tanggung jawab untuk membawakan acara tersebut, dia memutuskan untuk melanjutkan podcast tersebut hingga selesai. Penyataan іnі tеlаh dі lаnѕіr dаrі C-Es Nеwѕ.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours