Maudy Ayunda Dikawal di Kampus IPB, Reaksinya Pecah!

2 min read

Nama Maudy Ayunda mendadak jadi trending di Twitter pada Kamis sore (8/10). Setelah ditelusuri, ternyata karena Maudy pernah menjadi bintang tamu kampus IPB (Institut Pertanian Bogor) saat acara MPKMB alias Tahap Perkenalan Kampus Mahasiswa Baru.

Beredar video saat Maudy dipanggil menghadap mahasiswa baru IPB. Karena jarak antara kediaman lama Maudy dan panggung cukup jauh, aktris itu harus didampingi. Pasalnya, ia juga harus berjalan melewati kerumunan mahasiswa baru yang langsung berteriak histeris saat melihat kehadirannya. 

Video yang direkam oleh seorang mahasiswa itu dibagikan Maudy di laman Instagram Story miliknya. Istri Jesse Choi itu terlihat mengenakan atasan batik biru dan celana panjang.

Maudy Ayunda sempat menyapa para siswa yang terus memanggil namanya. Guru menyapa dan tersenyum kepada siswa. Sementara di kanan dan kiri terlihat beberapa orang membentuk barikade untuk melindungi Maudy. 

Dilihat dari reaksinya, para siswa sepertinya tidak mengetahui bahwa Maudy adalah salah satu bintang tamu di acara tersebut. Nah, salah satunya karena ada dua bintang tamu lain yang membuat para mahasiswa sama-sama ribut. 

Tak hanya Maudy Ayunda, terdapat dua guest star lainnya yang membuat para mahasiswa ini histeris yakni Najwa Shihab dan Raditya Dika.

Karena hal tersebut, nama Maudy Ayunda pun ramai di media sosial Twitter dan menjadi trending. 

“NAJWA SHIHAB, RADITYA DIKA, MAUDY AYUNDA HALLO??? IPB ILOVEU SOMUCH 😭😭🫂🫂,” tulis seorang mahasiswa IPB di akun Twitternya. 

“Raditya Dika, Najwa Sihab, Maudy. Bos sekolahku keren banget,” sambung siswa lainnya. “WOY GUEST STAR IPB MAUDY ⁉️😭😭😭😭,” sahut yang lain.

“Ya ampun IPB najwa shihab, raditya dika, maudy lagi,” kata netizen. “Bagus sekali IPB datang ke Maudy, GW IRI SAYA KATAKAN,” kata yang lain. “MPKMB BERBEDA TINGKATNYA GILA TAK BISA KATAKAN…najwa shihab, raditya dika, dan sekarang maudy?” kata yang lain.

Dalam kesempatan tersebut, Maudy Ayunda menjadi pembicara dalam talkshow yang diselenggarakan oleh mahasiswa IPB. Ia pun mengajak anak-anak menyanyikan lagunya “Perahu Kertas”. Suasana di dalam gedung pun semakin semarak. 

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours