Mobil Expander Baim Wong di Bobol Maling Viral 2023

2 min read

Baim Wong mengalami msuibah hari ini setelah mobilnya dicuri. Kejadian ini tentu membuat Baim geram dan berusaha mencari tahu siapa pelakunya. Dalam video yang diunggah melalui akun Instagram miliknya, suami Paula Verhoeven itu terlihat begitu kecewa melihat mobilnya rusak akibat ulah para pencuri.

Mobil Mitsubishi Expander milik artis Baim Wong dibobol di kawasan Pesanggrahan, Jakarta Selatan. Perampok memecahkan kaca mobil Baim . Kapolsek Pesanggrahan Kompol Tedjo Asmoro mengatakan pihaknya telah memantau kejadian tersebut. Tedjo pun ke sana untuk memverifikasi informasi tersebut.

Baim Wong Terus Menelusuri Pelaku Pencurian di Rumahnya

Baim Wong
Baim Wong

Selebriti Baim Wong terus aktif mencari pelaku pencurian yang merusak mobilnya beberapa waktu lalu. Dalam upaya mengungkap identitas pencuri, Baim Wong melakukan penyelidikan lebih lanjut di sekitar rumahnya dan menemukan sejumlah petunjuk yang mengarah ke pelaku.

Dalam video vlog terbaru yang diunggah pada Senin 07 Agustus 2023, Baim Wong terlihat berbincang dengan petugas keamanannya untuk mengumpulkan informasi terkait pencurian tersebut.

Suami dari selebriti Paula itu menanyakan berbagai detail informasi tentang pencurian tersebut, seperti barang apa saja yang hilang, rutе уаng mungkіn diambil реlаku dan dі mаnа rеkаmаn CCTV іtu berada.

” Apa yang hilang ? Kemana dia pergi? Ini sangat berbahaya, jadi apa solusinya? Apakah ada CCTV? tanya Baim dalam video tersebut. Saat berbincang dengan salah satu satpamnya, terungkap adanya CCTV dan mobil curian itu berada di dekat tembok.

Petugas keamanan menduga penyerang mungkin telah berjalan melalui tembok lain dan keluar, yang dapat dilihat dari pecahan kaca yang ditinggalkan oleh pencuri. “Ada CCTV pak, mobil itu di dekat tembok, mungkin lewat tembok ini (lain), dari sini. Itu pecahan kaca tua,” jelas salah seorang penjaga rumahnya.

Dalam penggeledahannya, Baim berhasil menemukan barang bukti tambahan yang ditinggalkan para pencuri. Benda-benda ini ditemukan di dekat sungai, menunjukkan bahwa penyerang mungkin memiliki bukti untuk menutupi jejaknya.

Akhir Kata

Salah satu mobil Baim Wong yang terparkir di Area Rumahnya di Bobol maling, kejadian ini tentu membuat Baim geram dan berusaha mencari tahu siapa pelakunya. Semoga pelaku segera di temukan . Penyataan іnі tеlаh dі lаnѕіr dаrі C-Es Nеwѕ.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours