Penghormatan Lady Gaga untuk Tony Bennett Saat Hari Ulang Tahunnya

2 min read

Penyanyi Lady Gaga memberikan penghormatan untuk mendiang Tony Bennett bertepatan dengan hari ulang tahun sang legenda pada Kamis (3/8) melalui unggahan di akun IG pribadinya.

“Selamat Ulang Tahun Tony. Tanggal 3 Agustus adalah Tony Bennett Day. Hari untuk tersenyum. Tapi, saya bakal merayakanmu lebih dari sekali dalam setahun,” kata Lady Gaga dalam unggahan itu.

Sang legenda musik jazz Tony Bennet berpulang beberapa pekan sebelum ulang tahunnya yang ke-97. Gaga pun mengunggah beberapa foto dia mengenakan busana berwarna hitam beserta pesan manis untuk Bennett.

Lady Gaga akan Selalu Mengingat Tony Bennett

Dia juga mengatakan bakal selalu mengingat Tony Bennett setiap dia membawakan musik jazz di mana pun dia berada. Lady Gaga dan Tony Bennett terlibat dalam sejumlah proyek musik beberapa tahun belakangan, seperti diberitakan laman People, Kamis (3/8).

“Saya bakal merindukan kawan saya selamanya. Saya sudah lama bersungkawa atas kehilangan Tony. Kami mempunyai perpisahan nang sangat panjang dan kuat,” tulisnya.

Di mata Lady Gaga, Bennett adalah sosok yang selalu mendukung dan menjaga semangatnya agar terus terpacu. Bennett juga dikenal sebagai orang nang optimistis dan percaya pada sebuah kualitas.

Gaga dan Tony Bennett menjadi rekan dan sahabat dekat setelah pertemuan pertama mereka dalam sebuah aktivitas amal tahun 2011. Sejak saat itu, keduanya dekat dan sering tampil berbareng untuk bernyanyi.

Pada tahun nang sama, Bennett dan Lady Gaga bekerja-sama untuk pertama kalinya dengan menyanyikan ulang lagu “The Lady Is a Tramp” oleh Babes in Arms dalam albumnya “Duets II”. Tiga tahun kemudian, duo tersebut merilis album kerjasama pertama mereka, “Cheek to Cheek.” Keduanya telah sampai di titik terakhir dunia dan juga dunia musik.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours