Pinkan Mambo Mengaku Omzetnya Meningkat Pasca Putrinya Viral

2 min read

Maraknya kasus pelecehan seksual anak di Pinkan Mambo, MA terbukti berdampak pada bisnisnya. Pinkan mengatakan, kasus pelecehan seksual suaminya terhadap anaknya MA, justru mengembangkan usaha bisnisnya. Ia mengaku omzetnya laris manis.

Namun, belum jelas jenis usaha apa yang digeluti Pinkan Mambo. Yang jelas ia sangat bersyukur keadaan ekonominya saat ini membaik setelah putrinya dianiaya suaminya yang sudah mendekam di penjara.

Omset Usaha Pinkan Mambo Naik 20 Kali Lipat

Pinkan Mambo
Pinkan Mambo

Pinkan Mambo menjadi sorotan di media sosial karena masalah pelecehan seksual yang dialami anak perempuannya. MA mengaku dilecehkan secara seksual oleh ayah tirinya. Saat ini suami Pinkan sudah mendekam di penjara. Namun, MA mengaku masih kecewa dengan ibunya karena tidak bisa meninggalkan suaminya.

Sementara MA menuntut ibunya bertanggung jawab dan membelanya, Pinkan menuding MA sebagai anak nakal. MA akan kabur dari rumahnya dan rumah ayah kandungnya untuk tinggal berdua dengan teman-temannya. MA dan Pinkan Mambo sedang syuting di layar hingga diminta menjadi pembicara di YouTube Podcast.

Selain itu, saat live streaming media sosial, Pinkan mengungkapkan bahwa dia mendapat anugerah karena pendapatannya meningkat 20 kali lipat.“Karena itu, bisnis saya berkembang pesat, omzet 10 kali lipat.” kata Pinkan.

Terlihat Pinkan cukup puas dengan bisnis pendapatannya yang tumbuh signifikan dari sebelum namanya meninggal tanpa kontroversi pelecehan seksual ini. Saking sibuknya mengurus barang, Pinkan tak bisa mengurus pekerjaan lain.

Suami Pinkan, Steve Wantania, dinyatakan bersalah melakukan pelecehan seksual terhadap MA, yang merupakan putrinya. Steve dijatuhi hukuman 9,5 tahun penjara. “Ya benar (ditahan) 3 tahun lalu, dilaporkan ke Polres Tangerang, 9 tahun (hukuman) setahu saya,” kata Pinkan Mambo di Jakarta Selatan, Senin, 31 Juli 2023.

Selama suaminya dipenjara, Pinkan merasa seperti janda karena tidak ada kejelasan hukum tentang rumah tangganya.

Akhir Kata

Pinkan Mambo mengaku omzet usahanya naik puluhan kali lipat dari biasanya karena kasus putrinya  yang lagi viral di media sosial. Hal itu diungkapkan Pinkan saat live streaming di TikTok miliknya. Semoga informasi ini bermanfaat untuk Anda semuanya. Penyataan іnі tеlаh dі lаnѕіr dаrі C-Es Nеwѕ.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours