Pinkan Mambo Tak Bela Anak, Mengaku Nangis 4 Hari

2 min read

Penyanyi Pinkan Mambo mengaku menangis selama 4 hari karena dituding bungkam saat itu demi buah hatinya, MA yang baru-baru ini mengaku dilecehkan secara seksual oleh ayahnya, lanjutnya, SW.

Pinkan juga tak mau mengikuti laporan dari putrinya yang mengakui kejadian tersebut ke publik. Ia memilih untuk fokus menghidupi anak-anaknya.

“Sangat-sangat kecewa, makanya saya menangis selama empat hari. Saya bahkan tidak berani melihat MA berkata apa-apa, karena saya tidak ingin meracuni hati saya,” kata Pinkan di kawasan Tendean, sisi barat. Jakarta Selatan, Senin 31 Juli 2023. “Saya harus mencari uang setiap hari. Berapa banyak popok, susu, semuanya dibayar dengan uang, tidak bisa dibayar dengan doa,” tambah Pinkan Mambo.

Sudah Mencoba Semaksimal Mungkin

Sebagai seorang ibu, mantan pendamping duo Maia Estianty ini berusaha keras untuk melindungi anaknya, hal tersebut dilakukan oleh seorang pria yang masih menjadi suaminya. Apalagi dalam masa percobaan, hingga suaminya ditangkap karena melakukan pelecehan seksual.

“Tapi sejak suami saya di (ditahan) 3 tahun yang lalu, saya pasti akan membela Mahkamah Agung. Jadi apa yang dia katakan salah total jika Anda mengatakan dia tidak membelanya,” katanya.

Pinkan Mambo Minta untuk tidak dihakimi

Dalam kesempatan itu, Pinkan meminta netizen tidak menghakiminya, apalagi menyebut kegagalannya membela Mahkamah Agung. Selain itu, sang suami juga dihukum atas perbuatan yang dilakukannya kepada anaknya.

“Jadi tolong jangan menilai saya, jangan hanya mendengarkan cerita. Kalau saya tidak membela, kenapa diserahkan ke negara, kenapa harus saya bela di pengadilan. Saya mendukung apa yang benar, saya mendukungnya,” pungkas Pinkan Mambo.  

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours