Potret Margin Wieheerm Istri Ali Syakieb Kumpul Bareng Gengnya

2 min read

Selama beberapa bulan, Margin Wieheerm terlihat mengenakan jilbab. Penampilan Margin yang terlihat semakin seksi setelah mengenakan jilbab juga menarik perhatian publik.

Sejak itu, setiap kali Margin tampil mengenakan jilbab, perhatian netizen langsung tertuju pada istri Ali Syakieb itu. Seperti beberapa waktu lalu ketika geng bangsawannya berkumpul, Margin langsung menjadi pusat perhatian karena dialah yang memiliki daya tarik paling terpancar.

Penasaran seperti apa potret saat Margin Wieheerm reuni dengan gengnya? Coba lihat beberapa potret di bawah ini.

Margin dan geng bangsawannya

Ini adalah potret saat Margin dan timnya akhirnya bersatu. Bukan sembarang orang, geng Margin termasuk orang-orang ternama, mulai dari Lesti Kejora, Melody Nurramdhani, Dinda Hauw, Keisha Ratuliu, hingga Aurel Hermansyah.

Margin Wieheerm Seperti Sosialita

Agenda Margin dan gengnya bukan sekadar melupakan kerinduan. Selebriti terkenal ini berkumpul untuk pertemuan sosial. Gaya Margin dan Aurel yang menunggu hasil undian Arisane juga memiliki sedikit relevansi sosial.

suasana yang menyenangkan

Suasana spawn Margin dan gengnya langsung heboh ketika nama orang yang menyebabkan spawn muncul. Tak mau menyia-nyiakan momen, Margin mengabadikan momen seru dan seru saat teman-temannya bersorak dan bersorak.

Saat merayakan ulang tahun

Selain mengadakan arisan, kali ini Margin dan timnya berkumpul untuk merayakan ulang tahun beberapa temannya. Mereka merayakan ulang tahun Margin, Aurel Hermansyah, Syifa Hadju dan Lesti yang memang dekat. Lanjutkan ke mal

Usai arisan, Margin Wieheerm dan gengnya melanjutkan perjalanan ke mal. Saat mereka berjalan menuju mall, Margin dan teman-temannya terlihat sangat bahagia. Sekilas, mereka terlihat seperti mahasiswa yang berjalan ke mal setelah pulang kuliah.

Sangat kompak

Seperti geng terkenal lainnya, Margin dan kawan-kawan juga kerap mencuri perhatian. Mereka sering ditampilkan karena memiliki hubungan yang hangat dan dekat. Saat pergi ke mal bersama, Margin dan kelompoknya juga terlihat semakin dekat.

Aura membuatnya keren

Di antara anggota gengnya, Wieheerm lah yang selalu menjadi sorotan. Tepat setelah mengenakan hijab, gaya hijab Margin ditonjolkan dengan masih memperlihatkan sebagian rambutnya. Namun kini lambat laun gaya hijab Margin semakin dikagumi. Pasalnya, selain bikin cantik, hijab juga bikin aura Margin makin keren. 

Nah, itulah beberapa potret Margin Wieheerm saat dia bersatu kembali dengan bandnya. Apa, itu sangat menarik, bukan? 

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours