Prilly Latuconsina Mematahkan Argumen Soal Pria yang Selalu dituntut Pasangan di Tahun 2023

2 min read

Nama Prilly Latuconsina mendadak jadi trending di jejaring sosial Twitter. Pasalnya, Prilly Latuconsina berhasil mengurai pernyataan seleb yang memberikan opini tentang pria yang selalu diminati pasangan saat ini.

Salah satu video klip berisi percakapan Prilly Latuconsina dan Bocoum direkam ulang oleh netizen dan dibagikan di jejaring sosial hingga akhirnya viral.

Dalam perbincangan tersebut, Prilly mendapat ucapan selamat dari netizen karena berhasil “melawan” pendapat Bocoum Ahmad yang menyebut saat ini dalam hubungan pria terlalu banyak tuntutan dari wanita.

Argumen Prilly Soal Hubungan Pacaran

Prilly Latuconsina
Prilly Latuconsina

Sebuah akun Twitter membagikan video klip Prilly Latuconsina menjadi bintang tamu di podcast YouTube. Semuanya dimulai dengan Bocoum terkenal yang menjadi pembawa acara mengatakan bahwa pria saat ini terlalu banyak diminati.

Prilly yang mendengar pernyataan tersebut langsung membantahnya. Menurut mantan pacar Maxime Bouttier itu, semua permintaan datang karena mungkin laki-laki masih berperan sebagai pemberi nafkah.

Nаh, mіѕаlnуа, kаlаu аdа сеwеk уаng bеrkаrіr dаn рunуа uang lebih, cowoknya jugа mіndеr, tарі соwоknуа ѕеlаlu mаu bayar jugа Jadi sebenarnya itu juga sifat laki-laki, laki-laki menunjukkan bahwa ‘Saya pemasok Anda, oke’

‘Saya harus menjadi kepala keluarga, oke’,” kata Prilly menilai dari klip video di laporan media sosial media, Sabtu 15 Juli 2023. “Ketika Anda dituntut, ajukan pengaduan. Tapi triknya tidak bisa begitu, insecure. Jadi apa yang kalian inginkan.

Wanita yang menjadi pembicara memberi contoh lebih spesifik dalam pernyataannya. Dimana, ketika wanita lebih baik dalam hal karir dan keuangan, pria umumnya akan merasa insecure.

Sebaliknya, jika wanita bergantung pada pria, mereka justru merasa kewalahan. “Aku tidak bisa melakukan itu dengan gadis ini karena dia terlalu mandiri,” kata Prilly menirukan ucapan laki-laki. ”

Akhir Kata

Argumen logis Prilly Latuconsina sangat viral di Twitter. Sаmраі-ѕаmраі mеmbuаt namanya mаѕuk dаlаm jajaran trending hаrі іnі. Semoga informasi ini membuat Anda tidak pernah insecure dengan penghasilan pasangan yang lebih besar. Penyataan іnі tеlаh dі lаnѕіr dаrі C-Es Nеwѕ.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours