Prilly Latuconsina Mendapatkan Ikan Tenggiri Besar Saat Mancing di Laut Viral 2023

2 min read

Prilly Latuconsina Ia berbagi pengalamannya menikmati  memancing sambil sibuk menjadi selebritis di kawasan ibu kota. Pengalaman memancing ikan tenggiri tersebut di bagikan melalui akun media sosial Instagram pribadinya pada Minggu 23 Juli 2023.

Prilly Latuconsina dikenal sebagai selebriti yang banyak mewarnai film dan serial Indonesia. Tak hanya seorang aktris, Prilly juga seorang penyanyi. Kegiatan sehari-hari Prilly kerap diunggahnya ke akun media sosial pribadinya, seperti TikTok dan Instagram. Salah satu momen yang menarik perhatian adalah ketika Prilly pergi memancing.

Prilly Latuconsina Sangat Bersemangat Untuk Memancing Ikan Tenggiri

Prilly Latuconsina
Prilly Latuconsina

Video yang dibagikan Prilly memperlihatkan momen-momen seru memancingnya. Dia berada di perahu nelayan dan telah memancing sejak pagi hari. Dalam video tersebut, Prilly terlihat heboh saat kailnya dilahap ikan. Prilly menarik jorannya sekuat tenaga hingga berhasil menangkap ikan. Saat Prilly menarik pancingnya, para nelayan pun turut membantunya.

Pada akhirnya, Prilly berhasil menangkap ikan yang cukup besar. Prilly dengan gembira memamerkan ikan hasil tangkapannya. Ia pun berfoto bersama ikan tersebut dan membagikannya di media sosial.

Ikannya memancing ikan tenggiri besar dan panjang. Setelah diperiksa lebih lanjut, ternyata ikan yang ditangkap Prilly adalah ikan kembung. Diketahui memancing ikan tenggiri bisa mencapai panjang 240 sentimeter dengan berat 70 kilogram. Ikan tenggiri ini memiliki rasa yang gurih dan dapat diolah menjadi berbagai makanan ringan, seperti siomay, pempek dan lain-lain.

Prilly Latuconsina menyita perhatian banyak netizen karena aksinya memancing di laut dalam.Seperti biasa, memancing merupakan salah satu jenis kegiatan yang identik dengan laki-laki, apalagi jika dilakukan di lautan.

Meski jadwal syuting padat, selebriti Prilly Latuconsina selalu menyempatkan diri untuk dihibur. Saat syuting di lokasi dekat laut, Prilly justru mencoba memancing di tengah laut, bahkan ia terlihat bahagia saat melihat hasil pancingannya.

Akhir Kata

Prilly Latuconsina dengan sekuat tenaga menarik alat pancingnya agar ikan tersebut berhasil terpancing. Saat Prilly menarik pancingnya, para nelayan pun turut membantunya. Pada akhirnya, Prilly berhasil menangkap ikan Tenggiri yang cukup besar. Prilly dengan gembira memamerkan ikan hasil tangkapannya di akun media sosialinya. Penyataan іnі tеlаh dі lаnѕіr dаrі C-Es Nеwѕ.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours