Punya Penampilan Baru, Kiky Saputri Kurangi Berat Badan Sampai 4,5 Kg dalam 14 Hari

2 min read

Nama Kiky Saputri semakin dikenal luas di masyarakat setelah ia mengikuti lomba lawak di salah satu saluran televisi swasta Indonesia. Berkat sense of humor dan sekuens aksi kocak yang kerap ia bawakan, Kiky menjadi salah satu komedian papan atas bahkan kini ia memiliki banyak pengikut di akun media sosial pergaulannya.

Menariknya, baru-baru ini diketahui bahwa komedian sekaligus presenter tersebut sukses menjalankan program diet dengan suplemen serat Femmy Fyber dari Kalbe. Hanya dalam 14 hari, berat badannya turun 4,5 kg. Wow, itu luar biasa, bukan? Tapi apa yang mendorong aktivitas diet Kiky?

Berawal dari Cibiran Netizen Soal Tubuh Kiky Saputri

Kisah diet Kiky berawal dari ejekan netizen terhadap story Instagram pribadinya. Menurut netizen, berat badan Kiky bertambah setelah menikah dan terlihat lebih berisi dari sebelumnya. Bahkan, banyak yang menganggap kenaikan berat badan Kiky tidak ada bedanya dengan “pak tua”. Tak disangka, Kiky pun memperkenalkan istilah baru, yaitu “ager-ager badan”. 

Tak henti-hentinya, Kiky menantang netizen untuk membagikan foto tubuhnya yang menua dan membagi kekayaannya yang bernilai jutaan rupiah. Pada akhirnya, Kiky Saputri memutuskan untuk memulai program diet dan meminta izin dari Femmy Fyber.

Terima Tantangan 14 Hari Turun BB Sebanyak 3 Kg

Kiky Saputri menjadikan program dietnya sebagai tantangan. Dalam 14 hari, Khairy, sang suami, menantang Kiky untuk menurunkan berat badan 3 kg sesuai target semula.

Jika tantangan berhasil diselesaikan, Kiky akan menerima Rp 100 juta dari suaminya. Beberapa sahabat Kiky seperti Hesti Purwadinata, Ayu Ting Ting dan Aci Resti telah menunjukkan dukungannya kepada Kiky melalui Instagram pribadinya.

Setelah 14 hari berakhir, Kiky pun memamerkan hasil dietnya kepada netizen melalui akun Instagram pribadinya. Tak hanya turun 3kg, Kiky mengikuti diet ini dan turun 4,5kg.

Tentunya hal ini juga tidak lepas dari pola hidup sehat, rajin berolahraga, makan makanan bergizi dan minum Femmy Fyber, minuman tinggi serat yang mengandung psyllium, inulin, enzim lipase, garcinia, Vitamin C dan D dapat membantu menjaga kesehatan pencernaan Anda. Siapa yang ingin memiliki tubuh ideal seperti Kiky Saputri?  

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours