Raffi Ahmad Bertekad Mencetak Rekor Baru Saat Live Streaming

2 min read

Melihat banyaknya publik figur yang meraih hasil positif selama siaran langsung di Shopee Live, Raffi Ahmad tak mau kalah untuk meraih hasil positif dan eksplosif. Dia akan kembali ke streaming langsung di Shopee Live pada 7 Agustus 2023.

Sebagai pekerja keras yang selalu berusaha memberikan yang terbaik,  Raffi Ahmad selalu berhasil mencetak prestasi baru dalam karirnya, baik sebagai pembawa acara televisi, dalam bisnis kulinernya, hingga akhirnya menjadi juara pertandingan tenis.

Raffi Ahmad Mempunyai Tekad untuk Mencetak Rekor

Raffi Ahmad
Raffi Ahmad

Sebagai pekerja keras yang selalu berusaha memberikan yang terbaik, Raffi selalu berhasil mencetak prestasi baru dalam karirnya, baik sebagai pembawa acara televisi, dalam bisnis kulinernya, hingga akhirnya menjadi juara pertandingan tenis.

Artis multi talenta ini tidak mau tinggal diam, ia selalu mengambil tantangan yang dihadapi untuk memotivasi dirinya agar lebih semangat dan terus menghadirkan terobosan-terobosan baru.

Kini Raffi Ahmad kembali dengan kabar menggembirakan! Melalui akun media sosialnya, Raffi memposting video yang memperlihatkan dirinya tak terima dengan rekor tak terkalahkannya kemarin.

“GASWAT! GASWAT!! Rekor saya dipecahkan guys?!!! IParah nih parah! Saya tidak bisa tinggal diam. Saya akan membuktikan bahwa saya adalah juara! Dan malam ini saya akan memecahkan rekor lagi , satu lagi harus pergi. Ingat guys, malam ini saya akan live di Shopee Live jam 8 malam.

Setiap diskon 50% di Shopee Live adalah yang termurah di Shopee! Ayo guys, jangan lupa malam ini di 8 malam di Shopee Live TOP MANTAP IS THE BEST!” mengutip Raffi Ahmad usai mengunggah video di akun Instagramnya pada Selasa 7 Agustus pagi ini.

Kita tahu bahwa AA Raffi akan kembali mengadakan sesi livestream di Shopee Live dan membuktikan bahwa dia bisa mencetak rekor baru dengan turnover yang lebih eksplosif dan tetap menjadi juara.

Akhir Kata

Kemampuan Raffi Ahmad untuk berinteraksi dengan pengguna, followers atau fans memang patut diapresiasi dan tidak diragukan lagi. Kharismanya yang membuat sesi live streaming berlangsung semarak dan sangat seru bisa menjadi jaminan Raffi bisa mencetak rekor baru kali ini. Penyataan іnі tеlаh dі lаnѕіr dаrі C-Es Nеwѕ.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours