Raffi Ahmad Malu Bertemu Jeje Usai Syahnaz Sadiqah Selingkuh

2 min read

Raffi Ahmad mengaku malu bertemu Jeje setelah perselingkuhan Syahnaz Sadiqah terungkap. Raffi akhirnya angkat bicara soal hubungan asmara sang kakak dengan Syanaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett. Entertainer kondang itu blak-blakan mengaku malu bertemu Jeje setelah perselingkuhan Syahnaz terungkap.

Raffi menyadari bahwa kakaknya telah melakukan kesalahan besar terhadap Jeje.

“Saat mendengar kabar itu, aku malu sekali bertemu denganmu,” tulis Raffi Ahmad di kanal YouTube Rans Entertainment, Minggu (8/6/2023).

“Maksudku memalukan, oh ya, padahal aku tahu apa artinya ‘Anjir adikku membuat kesalahan besar’. Aku malu bertemu denganmu. Saya mencoba, ‘Wah, ada apa,'” lanjutnya menjelaskan.

Suami Nagita Slavina tak menyangka adik iparnya tega memaafkan kesalahan Syahnaz. Ia juga bersyukur Jeje tidak menyakiti adiknya meski berselingkuh.

“Saya juga kaget, terima kasih. Namanya juga laki-laki, apa yang harus dilakukan saat marah? Wah, untungnya kamu tidak memukul adikku, kamu tidak menyiksanya, kamu tidak menyakitinya sama sekali. Bahkan jika kamu yang benar-benar menderita,” katanya.

Raffi Ahmad pun berterima kasih kepada Jeje karena masih mau mempertahankan pernikahan. Ia berharap Jeje bisa tinggal bersama keluarga kecilnya di Syahnaz. “Aku dan ibuku hanya aduh. Aku baru saja mengabadikan momen ini bersamamu.”

“Aku ingin mengucapkan terima kasih karena telah menjadi pria yang penuh cinta, cinta. Kamu ingin bersama saudara perempuanku, kamu ingin menjadi. Jaga segalanya dan aku bisa.” doakan saja semoga bisa melanjutkan hidup bersama keluarga,” kata kakak Syahnaz.

Artis yang akrab dipanggil Sultan Andara itu berjanji selama masih hidup akan selalu bersama keluarganya. “Selama aku masih hidup, diminta atau tidak. Aku akan selalu ada untuk keluargaku,” kata Raffi.

Raffi Ahmad Gagal Jadi Pengganti Ayah

Raffi dan Jeje Govinda membahas masalah Syahnaz bersama. Di hadapan Jeje Govinda, Raffi Ahmad tak kuasa menahan air mata saat mendengar pengakuan sang menantu yang menyayat hati.

Sebagai kakak, Raffi mengaku gagal melindungi Syahnaz. Bahkan menggantikan sang ayah, Raffi merasakan kekalahan yang mendalam. Setelahnya, Jeje Govinda terdiam mendengar permintaan maaf Raffi Ahmad.    

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours