Sarah Menzel Menantu Idaman, Anang Hermansyah Suruh Azriel Nikah

2 min read

Azriel Hermansyah telah berpacaran dengan Sarah Menzel selama kurang lebih tiga tahun. Sepertinya hubungan ini sudah mendapat restu dari Anang Hermansyah jika ingin melanjutkan ke jenjang yang lebih serius.

Padahal, dua tahun lalu, Anang meminta Azriel segera menikah. Hanya saja, Azriel masih ingin bekerja untuk menghidupi dirinya dan calon istrinya.

“Dua tahun lalu, saya melamar pernikahan. Terserah dia untuk memutuskan kapan dia ingin menikah. Namun karena dia memilih untuk berbisnis dan mengatur dirinya sendiri, dia tidak gegabah dalam hidup. Jadi waktu saya melamar dia langsung bilang ‘Nggak, kerja dulu biar bisa menafkahi keluarga’, oke,” kata Anang saat rapat di kawasan BSD, Tangerang, Selasa (8/8/2023).

Sarah Menzel Menantu Idaman

Anang Hermansyah sendiri secara personal cocok dengan Sarah Menzel. Anang bahkan terang-terangan menyebut Sarah sebagai menantu idamannya.

“Sarah hebat. Putrinya baik. Dia mencintai keluarganya. Dia mencintai Azriel. Oh (menantu perempuan) benar-benar mimpi,” kata Anang. 

Pendidikan yang Utama

Sementara itu, Azriel Hermansyah mengatakan belum mau menikah dan belum ada pembicaraan soal itu. Selain itu, Sarah Menzel berkeinginan untuk melanjutkan studi S2 di luar negeri.

“Nggak (rencana nikah), beneran nggak (dibahas). Tahun depan maunya ke luar negeri. Pendidikan dulu prioritasnya, baru nikah,” kata pria 23 tahun itu. 

Anang Hermansyah juga mengungkapkan bahwa Azriel Hermansyah berencana menikahi kekasihnya, Sarah Menzel. Sebagai seorang ayah, Anang Hermansyah mendapati anaknya sudah siap untuk memulai hidup mandiri setelah memasuki dunia bisnis.

Mendengar penuturan sang ayah, Azriel Hermansyah mengaku ingin lebih fokus pada pekerjaannya hingga sukses sebelum berpikir untuk berkeluarga. Adik Aurel Hermansyah itu tak memungkiri jika Anang Hermansyah memang sudah lama menyuruhnya menikah dengan Sarah Menzel.

Maka suami Ashanty itu memberikan nasehat dan bangga kepada Azriel karena anaknya tidak mau terburu-buru menikah tanpa memikirkan masa depan. 

“Makanya waktu saya usulkan (nikah) ini ke dia, dia bilang, ‘Nggak, saya kerja dulu, saya mau menafkahi keluarga,'” kata Anang Hermansyah.  

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours