Selebriti Aurel Hermansyah Ingatkan Atta Agar Tidak Selingkuh dan Cerai Viral 2023

2 min read

Aurel Hermansyah memiliki masa kecil yang tidak menyenangkan setelah orang tuanya bercerai karena perselingkuhan. Saat remaja, Aurel dan adiknya, Azriel Hermansyah, juga diasuh oleh Anang Hermansyah. Pengalaman pahit di masa lalu juga memberikan Aurel banyak pelajaran berharga tentang pentingnya sosok ibu bagi anak-anaknya.

Aurel Hermansyah menikah dengan Atta Halilintar pada 2021. Trauma dengan pernikahan orang tuanya yang berujung perceraian, Aurel menegur Atta Halilintar sebelum dilamar. Hal itu diungkapkan Aurel di salah satu chanel YouTube. Selebiti berusia 25 tahun itu mengungkapkan kepada Atta bahwa dirinya sangat benci selingkuh.

Aurel memperingatkan Atta Halilintar Agar Tidak Ada Perselingkuhan

Aurel Hermansyah
Aurel Hermansyah

Aurel Hermansyah berharap kasus perselingkuhan tidak pernah terjadi di rumahnya. Sejak awal, dia sudah mengingatkan Atta Halilintar untuk tidak selingkuh. “Dari awal saya  bilang ke suami, Sebenarnya saya  tidak senang dengan perselingkuhan, saya  benci berpisah. Dan dia juga, ‘Ya, saya tahu,'” ujar artis yang sedang mengandung anak keduanya itu.

Diketahui, perceraian Anang Hermansyah dan Kris Dayanti berdampak besar bagi Aurel.Ini meninggalkan cedera terpisah yang bahkan belum pulih sejauh ini.Oleh karena itu, ibu Ameena tidak ingin kehidupan pernikahannya mengalami nasib yang sama.Selain itu, Aurel juga memikirkan anaknya nanti.

“Ibu yang selalu ada untuk anak, ibu yang bisa membimbing anak dengan baik”, ujar Aurel Hermansyah. Menantu Lenggogeni Faruk, mengatakan, sebagai ibu dari anak perempuan, tugasnya adalah membimbing Ameena agar tidak salah memilih suami.

Kini, Aurel Hermansyah ikhlas meninggalkan masa lalunya. Ia berusaha untuk maju demi kehidupan yang lebih baik. Saat ini hubungan Aurel dengan Krisdayanti semakin lengket.”Mungkin karena dulu saya belum dewasa, jadi belum buka pikiran.

Sekarang saya sudah dewasa, saya juga sekarang lebih santai ya, sudah bertahun-tahun. Nah, ada luka, sampai kapan bertahan. Kalau saya terus mengikuti ego saya untuk menyakiti, pasti sampai sekarang tidak akan baik-baik saja,” jelasnya.

Akhir Kata

Aurel Hermansyah merupakan anak  dari pasangan anang hermansyah dan krisdayanti,aurel memperingakti atta agar tidak pernah selingkuh yang mengakibatkan perceraian rumah tangga, karena aurel trauma dengan perpisahan kedua orang tuanya. Penyataan іnі tеlаh dі lаnѕіr dаrі C-Es Nеwѕ.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours