Selebriti Nikita Willy Mengaku Pernah Stres Saat Mengasuh Anak Viral 2023

Estimated read time 2 min read

Nikita Willy adalah sosok ibu yang diimpikan banyak wanita. Bisa mengasuh anak tanpa menyewa babysitter. Namun ternyata, Nikita Willy tak memungkiri pernah menjalani masa-masa penuh tekanan. Bahkan membuat artis berusia 29 tahun itu menangis di malam hari.

Pernah merasa stres. Seperti ibu-ibu lain, marah-marah, kadang menangis di malam hari,” kata Nikita Willy saat di temu media di Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat 21 Juli 2023. Hanya saja, Nikita tidak memperlihatkan perasaan itu di depan sang putra. Latar belakang sebagai selebriti sangat cukup membantu.

Nikita Willy Pernah Stres Saat Merawat Anak

Nikita Willy
Nikita Willy

Meski pikiran stres Nikita Willy berusaha tidak menunjukkan perasaan tersebut kepada sang anak. Sebagai artis akting sejak usia 8 tahun, ia memiliki kemampuan untuk menyembunyikan perasaannya dan selalu tersenyum di depan anak-anaknya.

“Saya sudah melakukan teater sejak saya berusia 8 tahun, jadi saya bisa tersenyum di depan anak saya, dan itu tidak masalah,” kata penampil, yang menggunakan nama sehari-hari Niki. Untuk mengatasi stresnya, Nikita Willy memanfaatkan waktu untuk saya. Cara sederhana untuk melakukannya adalah dengan menonton film atau mebukan media sosial .

“Makanya saya menjadwalkan waktu tidur Issa pada pukul 18.30, agar dia tidur lebih awal. Dengan begitu saya bisa punya waktu, nonton film dengan suami atau makan malam bersama, menurut saya itu momen yang sangat penting bagi saya” , jelas Nikita Willy.

Sebagai ibu muda sekaligus selebriti papan atas, Nikita Willy menghadapi tantangan unik dalam mengasuh anak dan menjaga keseimbangan hidupnya. Namun, dengan waktu dan sikap profesional sebagai seorang ibu, dia berusaha memberikan yang terbaik untuk anaknya agar mendapatakan perhatian yang baik dari kedua orang tau.

Akhir Kata                                                                                                                                               

Meski baru saja menjadi seorang ibu. Nikita Willy tetap berusaha memberikan yang terbaik untuk anaknya Issa. Saat menghadapi masalah atau stres, ia tetap memastikan hal itu tidak mempengaruhi sikapnya terhadap anak. Semoga informasi ini bermanfaat untuk semua supaya selalu dapat memperhatiakan tumbuh kembang anak dengan. Penyataan іnі tеlаh dі lаnѕіr dаrі C-Es Nеwѕ.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours