Sembuh dari Tumor Colli Aurelie Moeremans Bisa Kembali Tersenyum di Tahun 2023

2 min read

Kabar baik datang dari selebriti  Aurelie Moeremans. Ia mengaku dinyatakan sembuh total dari tumor colli yang dideritanya beberapa waktu lalu. Bintang film Story of Kale itu mengungkapkan kepada publik tumor colli yang dideritanya. Infeksi tersebut rupanya memicu pembengkakan kelenjar getah bening, yang membuatnya sulit mengekspresikan dirinya, termasuk tersenyum.

Setelah menjalani terapi dan pengobatan, wanita berusia 29 tahun ini akhirnya bisa menyatakan penyakitnya sembuh total. Ini bahkan bisa dilihat dari senyum di wajah Aurelie Moeremans yang sangat merekah dan bisa melakuakan aktivitas normal kembali seperti syuting film.

Aurelie Moeremans  Akhirnya Bisa Tersenyum Kembali

Aurelie Moeremans
Aurelie Moeremans

Dalam unggahannya di Instagram, Aurelie membagikan 3 potret dirinya yang tersenyum lepas. Saat dia pikir dia tidak bisa melakukannya, bahkan jika itu adalah sesuatu yang mudah. Penyakit tumor ini benar benar mengambil hal kecil yang berharga dari hidupnya pada tahun 2023. Senyumnya benar-benar menawan. Pada slide pertama, misalnya, ia tampak memegang piala di samping Wendi Cagur.

Senyumnya begitu lepas dan meyakinkan. Lalu foto selanjutnya adalah saat Aurélie terlihat tersenyum di dekat Surya Insomnia. Matanya berbinar menyaksikan salah satu komedian paling terkenal di Indonesia. Dan di foto ketiga, Aurélie terlihat riang dan tersenyum sangat cantik.

Tumor colli yang pernah dialami oleh Aurelie Moeremans merupakan infeksi kelenjar getah bening yang dapat disebabkan oleh bakteri atau virus, serta penyebab lain yang jarang terjadi. Tumor colli bisa menyerang pada usia berapa pun.

Penyebab tumor colli sangat beragam, bisa karena masuk angin, radang amandel, infeksi paru-paru, infeksi telinga, infeksi dan abses gigi, kutu kepala, infeksi kulit, cacar air, infeksi herpes, penyakit kawasaki atau HIV.

Akhir Kata

Selamat untuk Aurelie Moeremans yang kembali tersenyum setelah enam bulan kaku dengan penyakit tumor colli. Kami harap ini akan menambah kebahagiaan dalam hidup Anda dan orang-orang di sekitar Anda. Semoga informasi ini memberikan manfaat untuk Anda semua yang membacanya. Penyataan іnі tеlаh dі lаnѕіr dаrі C-Es Nеwѕ.

 

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours