Syifa Hadju Belum Terpikir Untuk Menikah di Tahun 2023

2 min read

Selebriti Syifa Hadju memasuki tahun keempat bersama Rizky Nazar tahun ini. Ia menyebutnya sebagai pengalaman terlama menjalin hubungan dengan seseorang. Keduanya diketahui sudah lama berpacaran. Meski demikian, Syifa mengaku belum berpikir ke arah yang lebih serius.

Perempuan yang biasa di panggil Syifa Hadju lahir di Jakarta pada 13 Juli 2000. DIa merupakan putri dari pasangan Andre Ariyantho dan Shendy. Syifa adalah anak sulung dari tiga bersaudara, dia memiliki dua adik perempuan, Sherina dan Manda. Syifa sudah berpacaran dengan selebriti ternama yakni Rizky Nazar , mereka sudah berpacaran 4 tahun lamanya.

Syifa Hadju Tidak Befikiran Untuk Menikah

Syifa Hadju
Syifa Hadju

Di salah satu acara TV lokal, Syifa Hadju ditanya apa lagi yang ditunggu-tunggu untuk serius menjalin hubungan dengan Rizky Nazar. Bintang film Jailangkung Sendakala mengaku belum terpikir untuk menikah.

“Rasanya saya masih 23 tahun, tapi sebenarnya banyak teman saya yang sudah menikah di usia saya. Tapi saya merasa gaya hidup saya belum ke arah itu, dan saya juga ingin mulai kuliah. Tahun ini, “ucap sifa. Syifa Hadju tak memungkiri bahwa Rizky Nazar adalah pria idaman. Nazar disebut begitu baik, perhatian dan menghargai keluarganya.

Namun, Syifa merasa tidak ada jalan dari Tuhan untuk menuntunnya menikah. Namun, dia tak memungkiri jika Rizky Nazar angkat bicara.

“Dia baik, perhatian, pria yang sangat kekeluargaan, sangat responsif. Dia berbicara tentang ibunya, saudara perempuannya, keluarganya, tetapi jalannya masih belum terarah karena saya memiliki tanggung jawab besar untuk karir saya, keluarga saya, pekerjaan saya, bukan dia saja,” ujarnya.

Soal pernikahan, Syifa sendiri sebenarnya tidak punya target. Tapi kalau bisa, dia tidak mau terlalu tua. “Tidak ada target,  kalau bisa jangan terlalu lam, 25-26 (tahun),” kata Syifa. Syifa Hadju juga baru saja berulang tahun. Di sana ia senang mendapat kejutan lagi dari Rizky Nazar.

“Dia enggak ngasih bunga. Kebetulan syuting di Anyer, terus hari itu syuting seharian, terus ada surprise. Hadiah itu sesuatu,” tutupnya.

Akhir Kata

Syifa Hadju sudah berpacaran Rizky Nazar selama 4 tahun, tetapi mereka berdua masih belum terpikir unutk melanjutkan hubungan ke jenjang lebih serius ata pernikahan. Semoga informasi ini bermanfaat untuk Anda semua. Penyataan іnі tеlаh dі lаnѕіr dаrі C-Es Nеwѕ.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours