Tasya Kamila Rakayakan Pekan Asi Sedunia di Tahun 2023

2 min read

Sudah dua kali melahirkan, Tasya Kamila punya dua pengalaman berbeda saat menyusui bayinya secara eksklusif. Baginya, setiap anak memiliki ceritanya masing-masing dan belum tentu sama dengan yang lainnya. Tasya mengakui bahwa menyusui anak sulungnya tidak membuat menyusui anak keduanya menjadi lebih mudah. Dukungan dari suami dan keluarga selalu mutlak diperlukan.

Public figure Tasya Kamila mengatakan memiliki dua anak dengan dua pengalaman menyusui yang berbeda ternyata tidak hanya memudahkannya. Meski sebelumnya sempat menyusui, mantan penyanyi cilik ini juga mengalami kesulitannya sendiri saat menyusui anak keduanya.

Tasya Kamila Merayakan Hari Asi Sedunia

Tasya Kamila
Tasya Kamila

Hari ASI Sedunia diperingati pada tanggal 1 Agustus setiap tahunnya dan bertujuan untuk meningkatkan kesadaran di seluruh dunia tentang menyusui. Melalui perayaan sedunia ini, juga memberikan pendidikan dan rasa aman bagi ibu menyusui.

Termasuk Tasya, melalui acara tahunan Hari Menyusui Sedunia, ia memaparkan beberapa poin penting terkait ibu menyusui. Saat ini, Tasya Kamila sendiri merupakan ibu dari 2 anak dan tentunya sangat memahami pengalaman menyusuinya.

Tasya Kamila mengaku sangat membutuhkan dukungan selama masa pemberian ASI eksklusif pada anak. Ia menjelaskan, setiap periode pemberian ASI eksklusif pada anaknya menghadirkan tantangan yang berbeda.

“Meskipun saya sudah pernah menyusui, saya menghadapi tantangan sendiri saat menyusui anak kedua saya. Oleh karena itu, saya membutuhkan lebih banyak dukungan setiap kali saya menyusui secara eksklusif,” kata Tasya .

Melalui penjelasan tersebut, Tasya juga menunjukkan pentingnya dukungan suami dan keluarga selama masa pemberian ASI eksklusif, meskipun sudah memiliki 2 orang anak, tantangan dan kesulitan dalam pemberian ASI eksklusif akan tetap ada. lebih nyaman dan aman.

Tasya Kamila menambahkan, hal yang juga perlu dilakukan para ibu selama masa menyusui adalah menjaga diri. Cinta diri untuk ibu menyusui sangat penting.

Akhir Kata

Tasya Kamila  sanagat bersyukur karena kedua anaknya, yaitu Arrasya dan, kini tumbuh besara dan sehat. Susu Asi mempunyai peran penting dalam tumbuh kembang sang anak. Semoga informasi ini bermanfaat untuk Anda semuanya. Penyataan іnі tеlаh dі lаnѕіr dаrі C-Es Nеwѕ.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours