Tidak Tertarik Dunia Hiburan, Begini Cerita Azriel Hermansyah Buka Bisnis Besar

3 min read

Azriel Hermansyah baru saja mengumumkan akan bergabung dengan perusahaan baru yang rencananya akan dibuka di BSD City. Putra Anang Hermansyah itu berani menginvestasikan tabungannya untuk berbisnis di bidang fitnes.

Berbeda dengan kakaknya, Azriel memilih terjun ke dunia bisnis. Ternyata putra Anang Hermansyah ini memiliki jiwa wirausaha yang kuat, yang menunjukkan ketertarikannya pada dunia bisnis. Selama ini, tak jarang dirinya terlibat dalam bisnis keluarga yang dijalankan Anang Hermansyah dan Ashanty. Namun pada akhirnya, Azriel Hermansyah memulai usahanya sendiri. Penasaran ingin tahu seperti apa kebenarannya? Untuk lebih jelasnya kamu bisa cek disini KLovers.

  1. Benamkan diri Anda dalam dunia bisnis

Azriel Hermansyah dikenal sebagai anak dari Anang Hermansyah setelah menikah dengan Krisdayanti. Berbeda dengan sang kakak yang bergerak di bidang entertainment, Azriel nampaknya lebih tertarik dengan bisnis. Lebih lanjut, adik Aurel Hermansyah ini dikenal memiliki bakat wirausaha dan telah menjalankan beberapa bisnis. Dia bahkan melanjutkan ke jurusan ekonomi.

  1. Pilih gimnasium

Baru-baru ini, Azriel menggelar konferensi pers terkait pembukaan properti barunya. Kali ini, putra artis berusia 23 tahun itu memilih bisnis fitnes. Ya, Azriel sepertinya tertarik dengan bisnis gym. Mendengar rencana itu, Anang Hermansyah mengatakan bisnis itu cocok untuk Azriel yang tampaknya menyukai gym dan binaraga.

“Menurut saya, alasan mengapa saya terjun ke dunia binaraga tidak ada habisnya. Kami membutuhkannya dan menjadi ekosistem bagi saya.” kata Azriel Hermansyah seperti dilansir The Hermansyah channel A6. 3. 

Sebut saja bisnis besar adalah Azriel yang mengatakan bahwa perusahaan ini akan menjadi perusahaan terbesar di BSD City. Khusus untuk kategori bisnis gym dan fitnes, rencana pembukaan cabang Jakarta ini lebih penting dibandingkan cabang lainnya. Putra Ashanty juga bergabung dengan Fitness Plus. 

Sebagai informasi, perusahaan tersebut sepertinya sudah memiliki beberapa cabang lainnya. “Anda harus serius, karena ini bukan lelucon, dan ini juga akan menjadi BSD terbesar yang pernah ada.” kata Azriel.

  1. Berbisnis dengan serius

Seperti disebutkan sebelumnya, Azriel Hermansyah mengungkapkan bahwa dirinya serius mempertimbangkan untuk menggugat dunia usaha. Hal yang sama ditunjukkan oleh Anang Hermansyah sebagai orang tua. Ia pun membiarkan anaknya bebas mengembangkan usahanya sendiri. 

Suami Ashanty berharap anaknya bisa berusaha menjalankan bisnis dengan baik. “Jangan mencolok saat masih muda, jadi saya akan mengikuti kata-kata Najwa Shihab. Itu yang memotivasi saya.” kata Azriel 

  1. Ternyata perusahaan menggunakan tabungan

Berinvestasi di bisnis gym, tampaknya Azriel Hermansyah juga ingin melakukan program fitnes. Selama ini, modal usaha Azriel didapat dari tabungannya sendiri. Mendengar hal tersebut, Ashanty kaget dengan ulah anaknya yang telah memanfaatkan tabungannya dengan baik. “Hebat, gunakan tabunganmu. Bayangkan teman-teman, tabungan yang tidak disuruh ibuku untuk ditabung selama ini digunakan untuk berinvestasi di gym.” ujar Ashanty seperti dilansir The Hermansyah channel A6.

  1. Dukungan Orang Tua Penuh

Anang Hermansyah dan Ashanty mendukung penuh Azriel Hermansyah yang memilih terjun ke dunia bisnis. Selain itu, pasangan terkenal ini membiarkan putra mereka bebas menjalankan bisnis mandiri. Tak hanya Anang Hermansyah yang berharap Azriel bisa sukses berbisnis, Ashanty juga mengungkapkan harapan serupa.

  1. Buat orang tua bangga

Anang Hermansyah dan Ashanty mengaku bangga melihat Azriel semakin mandiri. Selain itu, Azriel dapat mengatur keuangannya dengan baik untuk investasi bisnis. 

Selain itu, Azriel masih muda dan berani terjun ke dunia bisnis, tentunya hal ini menjadi kebanggaan bagi kedua orang tuanya. Inilah kisah Azriel Hermansyah yang memutuskan terjun ke dunia bisnis. Semoga beruntung. 

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours