Ulang Tahun ke-43, Pablo Benua Buat Pesta Besar-Besaran

2 min read

Pada 8 Agustus 2023, Pablo Benua merayakan ulang tahunnya yang ke-43 di Kawasan Sentul, Bogor. Tidak ada tamu dan tamu acuh tak acuh dari berbagai lapisan masyarakat, dari sesama artis, pengusaha hingga beberapa pejabat tinggi pemerintah.

Pria kelahiran 8 Agustus 1980 dengan nama asli Pablo Putra Benua ini juga mengundang hampir 1.000 tamu. Penyelenggara acara HUT, Chris Hutanijaya pun mengatakan, acara tersebut diperkirakan menelan biaya mendekati Rp 1 miliar.

  1. Bentuk Syukur

Rey Utami, istri dari Pablo juga mengatakan bahwa acara tersebut merupakan bentuk rasa syukur atas segala yang telah diterima dari Allah SWT.

“Alhamdulillah karena selama ini kami selalu mendapat rejeki, kesehatan dan berkah dari Allah SWT,” ujar Rey Utami.

  1. Hadiah dari Rey Utami

Rey terlihat memberikan cincin berlian mewah 3 karat kepada Pablo Continent yang diperkirakan bernilai lebih dari Rp 1 miliar.

“Aku tidak bisa memberimu apa-apa, aku hanya bisa memberimu (cincin) ini yang melambangkan cintaku yang bersinar,” kata Rey Utami. Rey Utami pun mendoakan agar Pablo Benua selalu menerima kebaikan dan selalu berbagi kebaikan kepada semua orang.

  1. Mengundang lebih dari 1000 pejabat

Jauh dari mewah, para tamu di pesta ulang tahun Benua Pablo datang dari berbagai lapisan masyarakat. Mulai dari artis, pengusaha hingga beberapa pejabat tinggi pemerintahan.

Beberapa artis yang hadir dalam acara tersebut antara lain Charly Setiaku, Dyrga Dadali, Limbad dan Kriss Hatta. Tak hanya itu, Chris Hutanijaya selaku penyelenggara acara HUT tersebut mengatakan, pesta Pablo Benua menelan biaya miliaran rupiah.

Momen spesial ini kemudian dibagikan oleh Pablo Continent melalui unggahan Instagram pribadinya.

Pria kelahiran 8 Agustus 1980 dengan nama asli Pablo Putra Benua ini juga mengundang hampir 1.000 tamu. Selain itu, Pablo Benua juga mengungkapkan rasa syukurnya ketika acara bertemakan “Awet Muda Selamanya” berjalan dengan lancar.

Penyelenggara acara pada hajatan itu, Chris Hutanijaya, juga mengatakan, acara tersebut diperkirakan menelan biaya mendekati Rp 1 miliar. Pablo pun berharap dengan menaikkan usianya menjadi 43 tahun bisa membuat Pablo Benua menjadi pribadi yang lebih baik. 

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours