Catat Tanggalnya! Kim Sejeong Konser di Jakarta Bulan Oktober

2 min read

Kim Sejeong mengadakan konser di Jakarta pada bulan Oktober, semakin sering di Indonesia. Sejeong akan menggelar konser pertamanya di Jakarta. Bintang drama Korea A Business Proposal ini menghibur para penggemar yang sudah lama tidak melihat seorang tampil di atas panggung.

Sebelum dikenal sebagai aktris, Sejeong memulai karirnya sebagai kontestan di acara survival Mnet Produce 101. Acara peluncuran grup KPop I.O.I termasuk Sejeong, Jeon Somi, Jung Chaeyeon dan Kim Doyeon.

Di tengah popularitas IOI, Kim Sejeong melakukan debut keduanya sebagai anggota grup KPop Gugudan bersama dengan trainee dari Jellyfish Entertainment. Ia juga merilis lagu solonya Flower Path dan memasuki dunia akting.

Ketenaran Sejeong melejit setelah membintangi drama Korea The Uncanny Counter dan yang terbaru A Business Proposal.

Penampilan Kim Sejeong di Jakarta

Baru-baru ini, Sejeong dikabarkan akan kembali sebagai penyanyi dengan album baru yang akan dirilis pada September 2023.

Penyanyi berusia 26 tahun itu terakhir kali merilis album bertajuk I Am pada 2021. Ia juga mengisi soundtrack untuk A Business Proposal, di mana ia tampil bersama Ahn Hyo Seop. Hingga hari ini, Selasa (8 Januari 2023), Sejeong akan menggelar konser pertamanya bertajuk 2023 KIM SEJEONG 1st CONCERT ‘The Door’.

Konser Sejeong akan dimulai di Seoul pada 23 dan 24 September 2023. Setelah turnya di Hong Kong dan Manila, ia akan menghibur penggemar Indonesia dan menggelar konser pada 7.10 Mei 2023.

Baru setelah itu, Sejeong akan melanjutkan tur di Taipei (15 Oktober), Tokyo (21 Oktober), Singapura (26 Oktober), Kuala Lumpur (29 Oktober), Bangkok (4 November), Melbourne (17 November) dan terakhir Sydney (19 November).

Sejauh ini belum jelas promotor mana yang akan membawa Sejeong ke Jakarta. Namun, Sejeong sering pergi ke Indonesia untuk syuting dan syuting.

Konser Kim Sejeong akan dimulai di Seoul pada 23 dan 24 September 2023. Setelah turnya di Hong Kong dan Manila, ia akan menghibur penggemar Indonesia dan menggelar konser pada 7.10 Mei 2023.

Baru setelah itu, Sejeong akan melanjutkan tur di Taipei (15 Oktober), Tokyo (21 Oktober), Singapura (26 Oktober), Kuala Lumpur (29 Oktober), Bangkok (4 November), Melbourne (17 November) dan terakhir Sydney (19 November).

Sejauh ini belum jelas promotor mana yang akan membawa Sejeong ke Jakarta. Namun, Kim Sejeong sering pergi ke Indonesia untuk syuting dan syuting. 

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours